Aksi Sosial ExxonMobil dan Federal Lubricants untuk Palu

Aksi Sosial ExxonMobil dan Federal Lubricants untuk Palu

Dalam upaya memulihkan kembali keadaan pasca bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala beberapa waktu lalu, ExxonMobil dan Federal Lubricants memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban, Selasa (16/10). Bantuan ini diberikan memalui Lembaga Dompet Dhuafa yang bertempat di Jati padang, Jakarta Selatan.

Penyerahan donasi ini diserahkan oleh perwakilan dari ExxonMobil dan Federal Lubricants, dan diterima langsung oleh Bambang Suherman selaku Direktur Mobilisasi ZIS Dompe Dhuafa. Dipilihnya Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi, lantaran Dompet Dhuafa adalah lembaga yang sudah terpercaya mengelola dan memberikan bantuan secara terstruktur di Indonesia

Aksi Sosial ExxonMobil dan Federal Lubricants untuk Palu

Sebagai informasi, gempa berkekuatan 7,4 SR yag terjadi di Palu dan Donggala membuat banyak bangunan tempat tinggal serta fasilitas umum rusak parah. Tidak hanya itu saja, korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami telah mencapai total ribuan jiwa dan terus bertambah, dan sampai saat ini status tanggap darurat masih diberlakukan oleh pemerintah.

Aksi Sosial ExxonMobil dan Federal Lubricants untuk Palu

“Bantuan yang kami berikan ini melibatkan seluruh karyawan Federal Lubricants, penggalangan dana yang Kami lakukan adalah sebagai bentuk wujud kepedulian dan empati Kami sebagai bagian dari warga negara Indonesia, atas musibah bencana alam yang menimpa saudara – saudara kita di Palu dan Donggola. Semoga donasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban bencana,” ujar Patrick Adhiatmadja selaku President Director Federal Lubricants.

 

 

KOMENTAR (0)