Aksi WCI Serahkan 1000 APD

Aksi WCI Serahkan 1000 APD

Pandemi virus Corona membuat seluruh lapisan masyarakat turun tangan untuk bisa menekan dan mencegah penularannya. Ini juga berlaku untuk para komunitas mobil di Indonesia.

Sebut saja Komunitas White Car Indonesia (WCI) yang ikut serta melakukan aksi dalam melawan pandemi virus Corona (Covid-19), dengan membagikan 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) ke rumah sakit dan puskesmas di sekitar wilayah Bekasi dan Tangerang.

Aksi WCI Serahkan 1000 APD

Pendistribusian 1.000 APD tersebut dilakukan di RS Mustika Bekasi, RS Tangerang, Klinik mustika jaya bekasi, Klinik tambun, RS tiara, dan Puskesmas Tangsel yang diserahkan secara langsung oleh Jefri Thomson (Ketua Umum), Andi (Sekjend), Mitaa (Bendum), Ardian (Ketua Pelaksana WCI Peduli), serta perwakilan member WCI.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian WCI sebagai bagian dari masyarakat dan sebagai salah satu komunitas mobil terbesar di Indonesia dalam menghadapi masa sulit akibat penyebaran COVID-19 yang dirasakan kian terus meluas,” ucap ketua umum WCI, Jefri Thomson.

Aksi WCI Serahkan 1000 APD

Selain membagikan APD kepada para pejuang penanganan garda terdepan COVID-19, WCI menyatakan dukungnya terhadap pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang tengah diberlakukan demi memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satu bentuk kongkritnya dengan mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh anggota yang tersebar di 33 kabupaten kota untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan organisasi selama pandemic COVID-19.

Ketua Pelaksana WCI Peduli, Adrian, menjelaskan untuk produksi APD yang diserahkan di beberapa Rumah sakit dan Puskesmas, merupakan hasil produksi oleh anggota WCI sendiri. “Ke depannya WCI akan terus berpartisipasi dan berkomitmen untuk lebih peduli terhadap sesama,” pungkas Adrian.

KOMENTAR (0)