Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors

Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Wuling Motors (Wuling) membuktikan eksistensinya di dunia otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dalam ajang yang akan berlangsung dari tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang tersebut, Wuling hadir dengan beberapa produk andalannya.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Mengusung konsep ‘Drive, Grow, Progress’, Wuling yang menempati Hall 6 booth 6C dengan luas 1.120 m2 menampilkan 11 unit mobil display yang diantaranya adalah Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Selain itu, produsen asal mobil asal Tiongkok ini juga menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia sebuah Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors mengatakan, untuk ketiga kalinya Wuling hadir dalam ajang GIIAS. Dan dalam kesempatan kali ini, dan sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018 ‘Beyong Mobility’, kami juga menghadirkan produk istimewa, yaitu Wuling SUV dan mobil listrik E100.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  “Satu lagi yang istimewa dalam gelaran GIIAS 2018 ini, Wuling juga menyiapkan berbagai promo serta Grand Prize satu unit Confero S Anniversary Special Edition yang diperuntukkan bagi pengunjung yang melakukan pembelaian selama GIIAS 2018 berlangsung,” kata Cindy.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Selain menggelar berbagi program, pada kesempatan kali ini, Wuling juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan empat lini produk yang tersedia, yakni 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Sementara bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk-produk Wuling dan juga mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh Silent DJ, Wuling juga menghadirkan dua karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) serta Rhythm for A Better Life.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Sedangkan untuk Entertainment, Wuling juga akan menghadirkan beberapa artis papan atas Indonesia untuk menghibur pengunjung GIIAS 2018. Seperti pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 Agustus 2018 kemarin, para pengunjung GIIAS 2018, terutama yang datang di booth Wuling dihibur oleh penampilan Fariz RM dan group band GIGI. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, 11-12 Agustus 2018 mendatang Wuling akan menghadirkan Yovie & Nuno dan HiVi.
Aktivitas dan Promo Menarik Wuling Motors  Satu lagi yang sangat perlu diketahui oleh pengunjung GIIAS 2018, bahwa selain Grand Prize Confero S Special Edition, Wuling juga menyediakan hadiah langsung ratusan kartu E-Toll, voucher belanja hingga smartphone. Ayo, kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 dan jangan lewatkan kesempatan mendapatkan sebuah Wuling Confero S Special Edition dan ratusan hadiah menarik lainnya.

KOMENTAR (0)