All-New Chevrolet Captiva Resmi Debut di GIIAS 2016

Chevrolet Indonesia pada Kamis (11/8) resmi memperkenalkan The All-New Captiva, yang mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia melalui desainnya yang lebih stylish dan tangguh, lengkap dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan yang unggul di kelasnya.

Chevrolet All-New Captiva ini hadir di Hall 7A ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar mulai 11 hingga 21 Agustus mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

All-New Chevrolet Captiva Resmi Debut di GIIAS 2016

“Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat internasional ini,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia. “Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tambah Gaurav.

Chevrolet Indonesia pun terus memperluas pilihan produk mereka untuk mengakomodasi minat dan permintaan konsumen. “Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, tahun ini The All-New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” tambah Gaurav.

All-New Chevrolet Captiva Resmi Debut di GIIAS 2016

Untuk pertama kalinya, The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic.

Chevrolet juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama 1 Tahun/20,000 KM untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 0% selama 2 tahun khusus untuk pembelian Chevrolet Trax. The All-New Captiva akan tersedia dengan harga mulai Rp 425 jutaan untuk varian LS hingga Rp 439 jutaan untuk varian LTZ.

All-New Chevrolet Captiva Resmi Debut di GIIAS 2016

The All-New Captiva juga memiliki fitur entertainment MyLink terbaru, menawarkan konektivitas yang menunjang gaya hidup pengguna masa kini, untuk selalu terhubung dengan teknologi. Pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam sebuah kendaraan melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay yang dikembangkan secara khusus untuk pengguna otomotif oleh Google dan Apple.

The All-New Captiva juga telah diperbaharui dengan fitur-fitur keamanan aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert, dimana keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan. Tak hanya itu, Captiva terbaru ini juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera – sebuah fitur yang berguna ketika pengemudi berada dalam kondisi parkir yang sempit di tengah kota ataupun di tempat lainnya.

All-New Chevrolet Captiva Resmi Debut di GIIAS 2016

Di booth Chevrolet, pengunjung juga dapat melakukan test-drive kendaraan Chevrolet lainnya, seperti Chevrolet Trax dan Orlando. Pengunjung GIIAS 2016 juga sudah dapat melakukan SPK (Surat Pesanan Kendaraan) dengan mengunjungi booth Chevrolet yang berada di Hall 7A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016. **MS/ Foto-foto: Aditya H/ Dok. Chevrolet Indonesia


<iframe width=”640″ height=”360″ src=”https://www.youtube.com/embed/Yqrc1y0YlcM?list=PLTg3NhoKXu3nM8RIkuF8113yEAzytNW5s” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

TAGS

KOMENTAR (0)