All New Honda BR-V Tampil Di Kota Makassar

All New Honda BR-V Tampil Di Kota Makassar

Masih hangat diperbincangkan, kini All New Honda BR-V hadir di kota Makassar untuk pertama kalinya di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai tanggal 7 – 11 Oktober 2021.

Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V. Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali hadir pada All New Honda BR-V, di antaranya Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

All New Honda BR-V Tampil Di Kota Makassar

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Cikarang menyatakan, “Untuk pertama kalinya kami menghadirkan All New Honda BR-V untuk konsumen di kota Makassar yang kini tampil dengan desain baru dan berbagai fitur canggih yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sebagai sebuah LSUV 7 penumpang. Kami percaya banyak konsumen yang ingin menyaksikan model terkini Honda ini secara langsung.“

 

 

KOMENTAR (0)