All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak hanya meluncurkan satu MPV saja. Menemani Livina terbaru yang merupakan kembaran Xpander, Nissan juga meluncurkan All New Nissan Serena pada waktu yang bersamaan di Jakarta (19/2).

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima ini siap menjadi MPV dengan fitur pintu geser seperti Toyota Voxy. Dengan sebutan Intelligent sliding door, fitur ini membuat penumpang lebih praktis saat membawa barang-barang karena cukup dengan menggerakkan salah satu kaki Anda pintu akan bergeser terbuka otomatis.

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci yang pertama di segmennya. Layar monitor pertama adalah head unit yang tersambung dengan telepon pintar, dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor yang terkenal dari Nissan.

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy Fitur pendukung lainnya yang dijejalkan pada All New Nissan Serena ini yaitu jok kulit, lubang colokan di setiap baris jok hingga captain seat yang mewah di baris jok kedua.

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy Nissan Serena telah menjadi pelopor segmen High MPV di Indonesia sejak kehadirannya di tahun 1996. Kini dengan harga yang cukup kompetitif, Serena terbaru pun dihadirkan untuk melengkapi line-up Nissan di Indonesia.

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy

All-Nissan Serena tersedia hanya dua tipe, Rp 448 juta (tipe X) dan Rp 465 juta (tipe Highway Star). Sedangkan pesaingnya Toyota Voxy saat ini hanya ada satu tipe dengan harga Rp 462 juta.

All-new Nissan Serena 2019 Temani Livina, Harganya Senggol Voxy Strategi Nissan dengan menghadirkan dua model MPV sekaligus di waktu yang sama ini mengawali produk terbaru Nissan yang diluncurkan di awal 2019.

KOMENTAR (0)