All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI), secara resmi meluncurkan model generasi ketiga sedan Nissan Teana, hari Selasa (25/3) di Hotel Four Seasons, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Menurut Yoshiya Horigome, Vice President Director of National Sales and Marketing PT Nissan Motor Indonesia, mobil ini memang sengaja di khususkan bagi mereka para profesional yang sukses dan mendambakan kenyamanan saat berkendara.

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

“Mobil ini memiliki desain eksterior yang elegan, interior yang mewah dan berbagai fitur pendukung yang dapat memberikan kenyamanan saat berkendara,” ujar Horigome.

Jika diperhatikan tampilannya, All-New Nissan Teana ini memang terlihat mewah dan sporty. Lihat saja garis karakter tajam yang mengalir halus di sisi mobil, dengan grille berdesain agresif yang menguasai ruang di antara dua lampu depan. Sedangkan bodinya yang ramping, mampu menghasilkan aerodinamika yang lebih efisien.

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

Tak hanya itu, All-New Nissan Teana juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, seperti Spinal Support Front Seat yang dapat mengurangi ketegangan pada tulang punggung saat mengemudi jarak jauh, fitur Active Trace Control yang dapat memudahkan pengemudi untuk menikung, serta ada pula Intelligent 3D Display yang terletak di antara indikator yang dapat menampilkan berbagai informasi mobil dan peringatan dari beberapa fitur safety untuk membantu pengemudi mengantisipasi situasi.

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

Untuk keamanan, All-New Nissan Teana juga menawarkan beragam fitur safety yang inovatif. Diantaranya, Rain Sensing Wiper yang membaca kepekatan hujan dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan wiper, Security Alarm akan memberi peringatan pada pemilik jika ada bahaya, VDC dengan Active Understeer Control, Airbag (SRS, di bagian sisi dan depan), ABS serta sensor parkir bagian depan & belakang.

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

All-New Nissan Teana mengusung mesin QR25DE yang dipadukan dengan transmisi XTRONIC CVT Nissan. Kombinasi keduanya menghadirkan akselerasi yang cukup dahsyat, begitu pula dengan tarikan pada putaran bawah sampai menengah, yang terasa dengan jelas saat menyalip mobil lain. All-New Nissan Teana juga memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan diperbaikinya rasio XTRONIC CVT.

All-New Nissan Teana Resmi Diluncurkan

Dengan banderol seharga Rp 535.000.000 (on the road), All-New Nissan Teana tersedia dengan tiga pilihan warna yakni White Pearl, Brilliant Silver dan Black Star. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)