All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

Setelah diluncurkan pada 23 November 2017 lalu, mulai awal Januari 2018 ini All New Toyota Rush siap diserahkan kepada pelanggan. Tampil dalam desain yang lebih stylish dan interior yang lebih luas, mobil ini ditawarkan dengan harga relatif sama dengan model terdahulu, sehingga memberikan ‘Value for Money’ tinggi kepada pelanggan.

“Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan, untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam rilis resminya.

All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

Penampilan All New Toyota Rush berubah total dibandingkan generasi sebelumnya. Dimensinya semakin panjang, ruang kabin meluas, menggunakan mesin baru, dan semakin aman dengan penambahan fitur keselamatan. “Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan ‘Total Ownership Experience‘ dan ‘Value for Money‘ yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” tambah Henry.

Menyusul launching di Jakarta pada 23 November tahun lalu, All New Rush juga telah mendatangi pelanggan Toyota di berbagai daerah melalui eventy regional launching seperti di kota-kota Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pekanbaru, dan Medan. Untuk bulan ini, regional lauching akan dijadwalkan di Makassar, Palembang, Balikpapan, Padang, dan Manado.

All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

Dengan desain lebih stylish dan dimensi yang lebih besar, penampilan All New Rush sebagai real Medium SUV terlihat lebih kokoh. Untuk memberi ruang kabin yang lebih luas, panjang All New Rush bertambah 230 mm menjadi 4.435 mm. Sementara untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai ‘Real Medium SUV’, lebar All New Rush dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda (wheel base) 2.685 mm.

Dipadu dengan sistem penggerak roda belakang, mesin baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan. Teknologi dual VVT-i (2NR), membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar, dengan tenaga yang dihasilkan hingga 104 PS pada torsi 13.9 kgm. Untuk meningkatkan kenyamanan, sistem suspensi juga menerapkan pengaturan (setting) yang lebih baik dengan stabilizer di bagian depan dan belakang.

All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

Semua varian All New Rush juga dilengkapi LED Headlamp, Integrated LED Rear Combination Lamp, Start-Stop Engine Button, AC Double Blower, Head Unit berdiameter 7-inci, kamera parkir mundur, grille berkrom hitam, pengaturan naik-turun pada kemudi, 6 Airbags, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Sementara, untuk All New Rush tipe TRD Sportivo akan dilengkapi fitur entertainment terbaru dan canggih dengan disematkannya DVD AVX 7″ with Internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, Support Multitasking dan Smart Phone Remote App. Sedangkan untuk All New Rush tipe G, fitur entertaintment dilengkapi DVD AVX 7″, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast.

All-New Rush Mulai Dikirim, Harga Tetap Sama dengan Model Sebelumnya

All New Rush akan hadir dalam 6 warna menarik, yaitu White, Silver Mica Metallic, Black Mica, Bronze Mica Metallic, Red Mica Metallic, dan Bordeaux Mica. Didukung desain yang sama sekali baru, dan performa yang lebih meyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV. **MS/ Foto-foto: Carscoops

TAGS

KOMENTAR (0)