ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Wuling Motors Indonesia secara resmi perkenalkan SUV terbarunya, yaitu ALMAZ 1.5 Turbo. Berbeda dengan SUV lainnya yang terdiri dari tiga baris (7 seater), mobil yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang ini hanya terdiri dari dua baris (5 seater).

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Meskipun belum melihat secara langsung wujud nyata dari ALMAZ, namun jika menilik dari sisi interior, eksterior hingga teknologi yang diterapkan, secara probadi saya yakin kendaraan ini akan menjadi ‘penantang’ serius produk sejenisnya yang telah beredar di Indonesia.

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wulung Motors mengatakan, ini merupakan produk keempat yang kami luncurkan di Indonesia dan semuanya benar-benar baru.

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  “Sebuah SUV yang menakjubkan dengan teknologi terkini yang diperuntukkan untuk konsumen yang memiliki passion, dan menginginkan sesuatu yang baru,” kata Cindi saat perkenalan Wuling ALMAZ di Bogor, Rabu (23/1).

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Sementara Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa kendaraan ini mengusung konsep smart and technology yang akan memanjakan konsumen dengan beragam fitur dan teknologi unggulan lainnya,” ungkap Dian.

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Ditunjang dengan mesin empat silinder turbbocharger berkapasitas 1.5 liter, Wuling ALMAZ ini diyakini mampu menghasilkan tenaga hingga 140HP dan torsi hingga 250Nm.

ALMAZ, SUV Terbaru Wuling Motors  Hingga berita ini diturunkan, saya pribadi belum sempat melihat secara langsung sosok Wuling ALMAZ. Nah, untuk itu ikuti terus informasi selanjutnya hanya di otoblitz.net.

KOMENTAR (0)