Ambisi Mitsubishi untuk Puaskan Pecinta Xpander

Ambisi Mitsubishi untuk Puaskan Pecinta Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan pembenahan untuk memberikan kepuasan konsumen Xpander. MMKSI mengklaim jika saat ini inden Xpander sudah normal sekitar satu bulan.

Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI membeberkannya dalam acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (13/3). Masalah inden lama yang kerap dialami konsumen akan terus diselesaikan sehingga tahun depan calon pemilik Xpander tak perlu menunggu lama pesanan mobil idamannya tiba di rumah.

Ambisi Mitsubishi untuk Puaskan Pecinta Xpander

“Kami saat ini berusaha agar waktu pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander bisa dipercepat lagi. Nanti (tahun 2020) produksi mobil Mitsubishi akan menjadi 160.000 unit/tahun,” ujar Nakamura.

Penambahan jalur produksi mobil Mitsubishi ini disebut akan menumbuhkan juga di sektor ekspor. Meski begitu, Nakamura belum bisa lebih jelas menyampaikan soal jumlah eksport tersebut.

Ambisi Mitsubishi untuk Puaskan Pecinta Xpander

“Kita akan terus meningkatkan penjualan, dan mendekatkan jarak yang sekarang ada di nomor dua (Daihatsu). Jadi, 2019 kesimpulannya ini intinya, menjadi nomor satu,” tegas Nakamura. Bocoran lainnya, Mitsubishi juga akan menghadirkan beberapa model baru di tahun 2019. Untuk berapa dan apa saja model baru yang dimaksud, masih harus menunggu waktu.

KOMENTAR (0)