Anniversary ke-5 Citizen Chapter Kota Bekasi

Anniversary ke-5 Citizen Chapter Kota Bekasi

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin kebersamaan dan keakraban dengan sesama member dan komunitas otomotif. Honda City Club Indonesia (Cityzen) Chapter Bekasi akan menggelar Anniversary ke-5 di Gedung Parkir Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada 7 Maret 2020 mendatang.

Ketua Chapter Cityzen Kota Bekasi, Sumantri mengatakan,” bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban sesama member atau komunitas.

Anniversary ke-5 Citizen Chapter Kota Bekasi

Karena Cityzen pun turut mengundang seluruh club yang ada di Indonesia, terutama club-club yang ada di wilayah sekitar Bekasi. Pastinya kami juga turut mengundang lewat paguyuban-paguyuban yang menaungi club atau komunitas yang ada di daerah Bekasi,” ungkap dalam pesan singkat, Minggu (1/3/20).

Sumantri menambahkan, anniversasry kali dibuat dengan cukup menarik dan bermanfaat diantaranya ada charity santunan yatim dan piatu, car contest modifikasi serta car meet up. Kami berharap, semua member Cityzen bekasi pada khususnya bisa hadir dan member cityzen indonesia umumnya bisa ikut memeriahkan acara anniversary cityzen bekasi yang ke-5 ini.

TAGS

KOMENTAR (0)