‘Anniversary’ Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa

'Anniversary' Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa Untuk merayakan Anniversary Porsche ke-70, klub pecinta kendaraan keluaran Jerman di Indonesia yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia (PCI) akan menggelar sebuah eksibisi disebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Acara yang bersamaan dengan ulang tahun PCI ke-7 ini menurut rencana akan digelar pada bulan September 2018 dan mendapat dukungan penuh dari Porsche Centre Jakarta (PCJ), selaku Authorized Porsche Flagship Dealer di Jakarta.

'Anniversary' Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa PCI sendiri merupakan tempat berkumpulnya penggemar Porsche di Indonesia yang mulai diresmikan pada tahun 2011 silam dengan jumlah member 180 yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Meski masih tergolong baru untuk ukuran sebuah klub otomotif, dengan eskistensi yang telah mereka tunjukkan, PCI yang menempati urutan ke-224 dalam daftar Porsche Club di dunia ini telah mampu membuat member club Porsche dari negara lain merasa kagum.

'Anniversary' Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa Ali Setiawan, Presiden PCI mengatakan, meskipun kita ini masih berusia seumur jagung, namun jangan ditanya untuk eksistensi memeber PCI sudah diakui oleh member club Porsche dari negara lain. Apalagi saat kita hadir di Sportscar Together Day (SCTD), ajang berkumpulnya para pemilik dan klub Porsche terbesar di Asia Tenggara yang digelar di Bangkok, Thailand pada Juli 2018 kemarin.

'Anniversary' Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa “Dalam acara tersebut, keikutsertaan PCI sangat bagus dan diakui sebagai klub terbaik. Selain itu, pada setiap kegiatan-dimana dalam satu tahun PCI ada sekitar 24 event-dukungan dari seluruh member selalu baik. Dan satu yang perlu diketahui bahwa PCI ini merupakan sebuah klub dengan segmentasi keluarga. Jadi dibeberapa kegiatan kita selalu libatkan keluarga dari setiap member,” kata Ali saat ditemui di Porsche Centre Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

'Anniversary' Porsche ke-70, PCI Siapkan Acara Istimewa Diungkapkan oleh Iwan bahwsannya, dari 24 kegiatan PCI disetiap tahunnya, kita juga selalu mengadakan kegiatan sosial dengan mengunjungi beberapa yayasan yatim piatu ataupun panto jompo. “Kegiatan terdekat kami adalah pada beberapa hari kedepan sebanyak 22 member PCI bersama pasangannya akan mengikuti perjalanan menyusuri tiga negara, yang dimulai dari Jerman-Austria-Italia dan kembali lagi ke Jerman,” ungkap Ali.

KOMENTAR (0)