Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  Setelah mengajak teman-teman media dan rekanan dealer saat peluncuran New Avanza dan New Veloz yang selama ini memang sangat di nantikan oleh masyarakat, terutama pecinta dan mereka yang tergabung dalam komunitas kedua mobil, PT Toyota Astra Motor (PT TAM) juga mengundang beberapa klub dan komunitas pecinta mobil Toyota.

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  Bambang Bangun Wibowo, Ketua Umum Velozity mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, karena bisa memberikan kesempatan kepada member dan juga komunitas lainnnya untuk dapat melihat dan mengenal lebih dekat mengenai desain dan juga beberapa perubahan yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz.

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  “Selain bisa menyaksikan lebih dekat beberapa perubahan yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz, dalam acara ini juga bisa digunakan buat bertemu dan silaturahmi dengan member-member yang datang dari beberapa komunitas lainnya,” kata Bambang di Jakarta, Selasa (15/1).

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  Sementara Taufik Hidayatullah, Ketua Umum Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) mengungkapkan bahwa tahun ini Avanza kembali berevolusi dengan tampilan yang lebih segar dan mewah. Apalagi kini telah menggunakan headlamp LED, yang berarti Avanza merupakan Low MPV pertama yang memiliki lampu utama LED.

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  “Sangat keren, apalagi jika melihat bagian interiornya yang membuat penampilan New Avanza ini semakin berkelas, dan jujur hal ini melebihi ekspektasi kami sebelumnya,” ungkap Taufik.

Antusiasme Komunitas Dengan New Avanza dan New Veloz  Dalam acara yang dihadiri oleh 100 member klub dan komunitas pecinta Toyota, acara yang juga dihadiri oleh beberapa petinggi PT TAM tersebut dikemas sedemikian rupa, sehingga nampak jelas keguyuban diantara mereka.

KOMENTAR (0)