Antusiasme Pengunjung Ikuti ‘Test Ride’ di IMOS 2018

Antusiasme Pengunjung Ikuti 'Test Ride' di IMOS 2018 Berbagai acara menarik tersaji di ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) sejak 31 Oktober 2018 hingga 4 November 2018 esok. Selain kehadiran beberapa sepeda motor baru dari beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), para pengunjung juga di manjakan dengan berbagai promo dari para peserta.

Antusiasme Pengunjung Ikuti 'Test Ride' di IMOS 2018 Dan yang tidak ketinggalan adalah Test Ride beberapa sepeda motor terbaru.Dalam sesi test ride ini, pengunjung bisa mencoba berbagai tipe dan merek kendaraan, mulai dari Honda, Suzuki, Yamaha, Royal Enfield, Peugeot, Kawasaki dan lainnya.

Antusiasme Pengunjung Ikuti 'Test Ride' di IMOS 2018 Erick, salah satu pengunjung yang mencoba Suzuki GSX R mengatakan, event yang seru buat kami para pecinta kendaraan roda dua, apalagi bisa mencoba kendaraan yang selama ini sangat ingin saya miliki, yaitu Susuki GSX R yang menurut saya sangat enak buat dikendarai sehari-hari dan yang pasti tarikannya mantap.

Antusiasme Pengunjung Ikuti 'Test Ride' di IMOS 2018 Semoga acara seperti IMOS ini bisa terus digelar dan menghadirkan produk-produk terbaru bagi kami yang memang suka riding. Karena pada IMOS kali ini menurut saya masih kurang ya produk baru yang di luncurkan.

Antusiasme Pengunjung Ikuti 'Test Ride' di IMOS 2018 “Tapi secara keseluruhan saya senang acara ini bisa berlangsung, meski masih dalam hitungan dua tahun sekali,” kata Erick saat ditemui otoblitz.net di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11).

KOMENTAR (0)