Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota

Pameran Astra Auto Fest segera digelar di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Banten selama lima hari, 19-23 Februari 2020. Acara tersebut dihelat sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020.

Pameran otomotif dari Astra ini telah berlangsung sejak tahun 2018 dan selalu menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” jelas Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim di Menara Astra, Jakarta, Rabu (12/2).

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini selain diselenggarakan di Jakarta Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota

Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAP), Asuransi Astra dan Astra Life. Sepeti telah dijelaskan sebelumnya, layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai previlage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.

Salah satu program menariknya adalah untuk kendaraan roda empat setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor di mana pelanggan dapat menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk 2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun.

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar di Empat Kota

“Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit,” tambah Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services.

Selama event berlangsung akan ada berbagai program Lucky Dip menarik seperti Free Admin, Bonus Down Payment (DP) 10% Free Angsuran selama 1 tahun sampai dengan Rp 50 juta , berbagai macam gadget, car trunk dan masih banyak lagi dengan total hadiah sampai dengan Rp 3,7 miliar.

KOMENTAR (1)

  1. Kang Alan Reework
    15 February 2020

    Berapa hari bos itu..