Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Kediri

Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Kediri

Asuransi Astra meresmikan Kantor Cabang ketiganya di wilayah Jawa Timur, tepatnya di Jalan Brawijaya No.40 A4, Kediri (29/10). Kantor Cabang Asuransi Astra Kediri ini sebelumnya merupakan kantor unit layanan Garda Center.

“Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujar Rudy Chen selaku CEO Asuransi Astra.

Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Kediri

Jika sebelumnya Garda Center Kediri Town Square tidak memiliki layanan darurat mandiri, kini dengan adanya peningkatan status layanan menjadi kantor cabang, pelanggan Garda Oto di Kediri mendapat kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis, para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency  melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, seluruh layanan Asuransi Astra di Garda Center Kediri Town Square resmi ditutup. Mulai hari ini, pelanggan Asuransi Astra khususnya asuransi mobil Garda Oto bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembukaan dan penutupan polis atau sekedar mencari informasi mengenai Asuransi Astra di kantor cabang Asuransi Astra Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya 40 A4 Kediri.

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan. Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang di Kediri

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind  sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy.

 

KOMENTAR (0)