Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat Dapatkan Mobil Impian

Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat Dapatkan Mobil Impian

Salah satu yang ada di dalam list keinginan atau cita-cita setelah kebutuhan sandang pangan tercukupi biasanya memiliki kendaraan sendiri untuk mempermudah mobilitas sekaligus menambah kenyamanan. Ibarat gayung bersambut, beragam langkah mudah telah disediakan Auto2000 untuk masyarakat yang mau membeli mobil baru Toyota lewat e-commerce otomotif pertama di Indonesia ini. Hal ini juga yang membuat Auto2000 Digiroom mendapatkan apresiasi oleh Google sebagai salah satu top trend Year in Search  2020 untuk kategori otomotif.

Saat ini Auto2000 telah merilis daftar harga mobil baru Toyota yang mendapatkan keringanan PPnBM 0%. AutoFamily bisa memanfaatkan promo gratis PPnBM dan paket spesial cicilannya lewat Auto2000 Digiroom. Bagaimana langkah mudah dari Auto2000 tersebut? Berikut penjelasannya :

Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat Dapatkan Mobil Impian

1. Browsing Model yang Dicari

Untuk merek Toyota, terdapat 5 model yang memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Yaris, Vios, Sienta, Avanza, dan Rush. Sebelumnya, AutoFamily dapat memutuskan terlebih dahulu kebutuhan pembelian mobil baru. Jika untuk anak tercinta yang baru mendapatkan SIM A, bisa membeli Yaris. Atau jika ingin memberikan kado terindah untuk istri tercinta, dapat memilih Sienta. Kalau mau dipakai sendiri beraktivitas dapat mencoba Vios nan stylish atau Rush yang bergaya adventure. Untuk kebutuhan produktif seperti bisnis atau kapasitas lebih besar, AutoFamily dapat membawa pulang Avanza.

2. Cek Harga dan Simulasi Kredit

Auto2000 Digiroom memasang harga jual OTR DKI Jakarta yang sudah memperoleh diskon PPnBM 100% sehingga AutoFamily tidak perlu lagi menghitung harganya dan tinggal menetapkan model mana yang sesuai kebutuhan dan budget keluarga. Selanjutnya, pelanggan yang ingin membeli secara kredit dapat melakukan simulasi via menu yang sudah tersedia dengan memasukkan jumlah down payment (DP) dan tenor yang ingin diambil.

Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat Dapatkan Mobil Impian

3. Pilih Warna dan Aksesoris

Urusan Toyota lebih mudah, AutoFamily bisa memilih warna mobil yang dinginkan sesuai pilihan yang ada pada Auto2000 Digiroom. Dengan begitu, AutoFamily bisa memastikan bahwa warna yang dipilih sesuai dengan yang dibayangkan. Semakin mudah, AutoFamily dapat memesan aksesoris tambahan untuk eksterior dan interior mobil agar mobil yang dibeli sesuai dengan keinginan. Nantinya harganya akan ditambahkan secara otomatis saat check-out.

4. Tentukan Jadwal Test Drive

Untuk meyakinkan bahwa mobil yang akan dibeli sesuai keinginan, AutoFamily dapat mengajukan jadwal test drive melalui Auto2000 Digiroom. Petugas Auto2000 akan mem-follow-up permintaan test drive sesuai dengan jadwal yang diminta.

Auto2000 Digiroom, Permudah Masyarakat Dapatkan Mobil Impian

5. Manfaatkan Promo Tambahan

Auto2000 sudah menyediakan Promo – PPnBM Mobil Toyota yang berlaku hingga bulan Mei 2021. Tidak hanya diskon PPnBM 100%, AutoFamily mendapatkan keuntungan tambahan berupa hadiah langsung  UV Disinfection Lamp dan tambahan uang elektronik untuk pembelian secara kredit. Atau dapat juga memanfaatkan promo lain seperti Promo Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dimana AutoFamily bisa membeli Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova, dan Fortuner dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 jutaan. Jadi, AutoFamily akan mendapatkan double keuntungan jika membeli kendaraan di Auto2000.

KOMENTAR (0)