Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Autocycle, produsen sepeda asal Amerika baru saja meluncurkan kendaraan roda tiga, yaitu Carmel. Berbeda dengan Vanderhall Venesia-meskipun sama-sama beroda tiga-Carmel 2019 memiliki satu set pintu lebih banyak dan ruang interior.

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Bagian dapur pacunya, Carmel menggunakan mesin GM 1.5 liter empat silinder turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 200HP. Hal ini lebih besar 10% dibanding Venesia yang hanya mampu menghasilkan tenaga 180HP dengan mesin 1.4 liter nya.

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Dengan mesin tersebut membuat Carmel 2019 juga terasa ringan. Daniel Boyer, Direktur Pemasaran Autocycle mengatakan, Carmel baru menekankan komitmen berkelanjutan untuk segmen Autocycle. Berbeda dengan pabrikan lain di pasar, karena kami berkomitmen untuk menjadi pemimpin di segmen ini, dan Carmel adalah bukti terbaru dari dedikasi itu.

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Fitur di Carmel termasuk pintu masuk depan, rem 4-piston berperforma tinggi, roda 19-inci dipesan lebih dahulu, lampu LED, jok sintetis, power steering listrik, aksesori AC dan atap yang dapat dilepas. Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan kursi berpemanas dan sistem audio dua saluran dengan konektivitas Bluetooth.

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Dengan mesin dan tenaga 200 HP, Carmel 2019 mamu melesat hingga kecepaa 96km/jam dalam waktu 4,5 detik dan kecepatan tertingginya mencapai 222 km/jam. Dengan tenaga yang dihasilkan, Carmel 2019 juga dilengkapi dengan sasis mono berbahan alumunium dan tubuh komposit ABS yang mengadopsi model Venesia.

Autocycle Produksi Kendaraan Roda Tiga Carmel 2019  Dilansir dari Carscoops, bagi yang berminat dengan kendaraan ini, Autocycle memberikan empat pilihan warna, yaitu Silver Vintage Metallic, Poseidon Blue Metallic, Ruby Metallic, dan Pearl White.

KOMENTAR (0)