Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

Predikat sebagai mobil keluarga yang ideal bagi masyarakat Indonesia tetap melekat pada Toyota Avanza. Dalam ajang Reader’s Choice Award 2017 yang diselenggarakan Majalah Mother & Baby di Kartika Expo Balai Kartini, Kamis 28 September lalu, Low MPV Toyota ini kembali sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori ‘Mobil Keluarga Terfavorit‘.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan pembaca Majalah Mother & Baby yang telah memilih Toyota Avanza sebagai Mobil Keluarga Terfavorit pada ajang Reader’s Choice Award 2017. Apresiasi ini sekaligus merupakan jawaban atas komitmen Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan ever better cars kepada pelanggan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Jumat (29/9).

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

Avanza berhasil terpilih sebagai mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori mobil keluarga karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.

Memiliki desain bodi yang didukung konsep ‘Unibody’ yang dikembangkan Toyota dengan menggabungkan sistem semi-monokok dengan subframe dan menggunakan sasis monokok dari tengah ke belakang, membuat Avanza sebagai MPV yang kuat. Desain Unibody ini memberikan kemampuan lebih kepada Avanza dalam menahan beban berat, termasuk untuk 7 penumpang.

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

Dipadukan dengan teknologi Global Outstanding Assesment (GOA) dari Toyota, konsep Unibody ini memberikan perlindungan yang kuat dan aman bagi seluruh penumpang.

Tak hanya tangguh dan mampu bergerak lincah, serta nyaman untuk perjalanan jauh, Avanza yang angka penjualannya hingga saat ini mencapai lebih dari 1,6 juta unit juga merupakan kendaraan yang memiliki fitur-fitur keamanan berkendara yang modern terlengkap di kelasnya, layaknya semua mobil Toyota yang sudah dilengkapi dengan basic safety feature seperti airbag, 3-point seater, dan isofix.

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

“Penerapan konsep dan desain, serta kelengkapan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih dan modern yang disematkan pada semua produk Toyota, tidak terkecuali pada Avanza makin menegaskan komitmen Toyota untuk senantiasa menempatkan faktor keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas,” tambah Soerjopranoto.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota selalu berupaya menghadirkan mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunaannya. Tak hanya dari sisi produk, seiring pula untuk mewujudkan Total Ownership Benefit kepada pelanggannya, Toyota juga senantiasa melakukan improvement dari sisi teknologi dan layanan.

Avanza Kembali Raih Penghargaan Mobil Keluarga Terfavorit

“Jadi, selain menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan, Toyota juga memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan mobil dan mewujudukan peace of mind bagi pelanggannya,” pungkas Soerjopranoto. **MS/ Foto-foto: Dok. TAM

TAGS

KOMENTAR (0)