Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Mengawali tahun 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan New Ertiga Dreza. Sebagai jajaran keluarga New Ertiga, produk terbaru ini merupakan varian tertinggi dengan tampilan baru yang hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior.

Dengan beberapa perubahan tersebut, membuat Suzuki New Ertiga Dreza terlihat lebih elegan dan mewah. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vihicle (LMPV) ini hadir dalam dua pilihan model, yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Deputy 4W Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan mengatakan, kalau melihat segmentasi pasar saat ini berdasarkan harga, di Indonesia mobil dengan harga 200 juta ke atas merupakan segmen yang cukup menarik. Pada segemen ini Suzuki melihat ada sebuah opportunity untuk pasar di atas 200 juta atau LMPV. Ini yang menjadi hal paling mendasar Suzuki untuk meluncurkan New Ertiga Dreza.

“Saat kami meluncurkan Ertiga ternyata kita menjadi trendsetter di kelas LMPV. Oleh karena itu dengan peluncuran New Ertiga Dreza kami dapat mengulang sukses yang sama,” kata Davy saat peluncuran New Ertiga Dreza di X2 Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/1).

Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Sementara Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya mereka untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza hadir dengan fitur canggih, lebih aman dan dengan tampilan yang lebih baru. “Semua itu menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegant dan luxury, akan tetapi tidak meninggalkan unsur utamanya, yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” katanya.

Makmur menambahkan bahwa semua perubahan yang dilakukan tersebut merupakan pengembangan lebih lanjut dari Suzuki New Ertiga, dan tentunya dengan konsep dasar, menjadikan produk ini sebagai varian tertinggi keluarga New Ertiga. “Dan melalui fitur canggih, lebih dinamis dan lebih aman yang cocok dengan keluarga perkotaan,” imbuhnya.

Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Sementara itu, untuk lebih meyakinkan bahwa New Ertiga Dreza ini sebagai varian tertinggi keluarga New Ertiga, pada fitur entertainment dilengkapi dengan teknologi Head Unit terdepan dan memiliki ukuran layar 9 inci, dan merupakan terbesar dikelasnya. “Seluruh fitur terbaru tersebur membuat New Ertiga Dreza sangat cocok sebagai kendaraan yang dapat memberikan sesuatu yang baru setiap harinya,” pungkas Makmur.

Suzuki New Ertiga Dreza ini merefleksikan sebuah tampilan eksklusif untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan tagline ‘Everyday is New’, membuat produk ini semakin nyaman dan menjadikan hari-hari penggunanya semakin menyenangkan.

Awali 2016, Suzuki Luncurkan New Ertiga Dreza

Sementara, pada New Ertiga Dreza GS juga dilengkapi dengan fitur unggulan pada entertainment, yakni head unit New Advance 9-inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh berkualitas High Definition (HD) terbesar dikelasnya, yang kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para konsumennya. **MS

TAGS

KOMENTAR (0)