Bagikan Kesenangan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park

Bagikan Kesenangan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen All New BR-V, PT Honda Prospect Motor menggelar acara bertajuk All New BR-V Pop Park pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

All New BR-V Pop Park menempati area luar ruangan yang terbagi menjadi beberapa zona permainan, panggung hiburan dan area kuliner. Di dalam zona permainan, pengunjung dapat menikmati permainan seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge, dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainya yang berhadiah menarik.

Sementara itu, panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan spesial dari band GIGI, pada hari Minggu. Seluruh pengunjung dapat menikmati seluruh aktivitas di acara All New BR-V Pop Park yang digelar selama dua hari ini secara gratis.

Bagikan Kesenangan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park
Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.
Dalam acara ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan test drive All New Honda BR-V, dan mendapatkan penawaran khusus bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian selama acara.

Bagikan Kesenangan, Honda Gelar All New BR-V Pop Park

Selama pergelaran All New BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga 5 juta rupiah, Voucher Free Service senilai 1 juta rupiah, aktivitas trade in hingga cicilan ringan mulai 3 juta rupiah per bulan dan masih banyak penawaran terbaik lagi.

Setelah menggelar acara ini di Kota Bekasi, Honda juga berencana untuk menggelar All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia hingga Januari 2023.

KOMENTAR (0)