Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) adakan  Aksi Sosial peduli Covid 19 diberbagai daerah di seluruh Indonesia. Aksi kecil kami lakukan mulai dari luar Jawa. Hari Minggu tanggal 3 Mei 2020 di Kota Bandar Lampung, Lampung dan aksi lanjutan akan menyusul kemudian.

Pandemi ini tidak menyurutkan aksi sosial kami, masker dan beberapa bahan pokok menjadi pilihan kami untuk dibagikan kepada saudara-saudara kami yang membutuhkan.Tepatnya 400 masker dan 80 paket sembako yang terdiri dari mie instant, telor, ikan kemasan serta 10 Handsantizer.

Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

Kami mengerti akan pentingnya jaga jarak (fisical distancing) oleh karena itu kami hanya 10 KR (kendaraan rekan) dan 17 peserta aksi. Yang menjadi dasar kuat aksi ini karena kami sangat paham akan pentingnya pelindung diri untuk saudara kami  yang dijalan dan perlunya kebutukan pokok dalam sehari-hari.

“Berharap bantuan yang diberikan bisa membantu dalam pencegahan Covid19 dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu akibat dampak pandemi ini,” pesan Gede P Suharto ID 2593, Kumendan Chapter Lampung.

Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

Kami ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan PM (Premium Member) Chapter Lampung yang sudah menjalankan program kerja TeRuCI Peduli Covid19 dan juga pihak Kasatlantas Polresta Bandar Lampung yang sudah ikut serta melancarkan acara tersebut, Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat (KumPus) periode 2019 – 2021.

Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

Aksi tersebut berkat donasi rekan-rekan kami  dari seluruh PM TeRuCI dari Jawa dan Luar Jawa. Penyaluran Donasi melalui rekan-rekan koordinator Covid19 di masing-masing chapter.

Baksos Covid-19 TeRuCI Seluruh Nusantara

Komunitas TeRuCI mempunyai 30 Chapter dan 3141 Premium Members. Kami tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja tetapi kami sebagai komunitas pelopor keselamatan. Kami peduli akan kesejahteraan sosial juga lingkungan. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Tetap waspada, “di rumah aja” jika tidak penting dan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat). Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta.

KOMENTAR (0)