Ban Tanpa Udara Untuk Robot Otonom Starship

Ban Tanpa Udara Untuk Robot Otonom Starship

The Goodyear Tire & Rubber Company, perusahaan induk PT Goodyear Indonesia telah mengembangkan dan menguji ban non-pneumatik (NPT) atau tanpa udara yang dirancang khusus untuk mendukung robot pengiriman Starship.

Starship Technologies adalah perusahaan portofolio Goodyear Ventures yang membangun dan mengoperasikan jaringan lebih dari 1.000 robot otonom dalam mil terakhir yang membawa dan mengirimkan paket, bahan makanan, dan makanan langsung ke pelanggan.

Ban Tanpa Udara Untuk Robot Otonom Starship

Untuk menjawab permintaan Starship terkait kesehatan dan perawatan ban, Goodyear mengembangkan ban tanpa udara yang dirancang khusus untuk memperpanjang usia ban dan mengurangi aktivitas perawatan untuk armada pengiriman Starship.

Goodyear dan Starship telah memasuki fase pengujian lapangan di Universitas Bowling Green State guna mengevaluasi ketergantungan kendaraan dan ban. Data pengujian awal ban di kendaraan telah menunjukkan hasil positif terkait dengan tapak, pengereman, dan peredam getaran.

“Kami sangat antusias untuk memperluas arsitektur ban tanpa udara kami yang unik ke dalam bentuk mobilitas baru,” kata Michael Rachita, Manajer Program Senior, ban non-pneumatik Goodyear.

Ban Tanpa Udara Untuk Robot Otonom Starship

Ruang pengiriman mikro menghadirkan serangkaian kebutuhan yang berbeda terkait dengan ban, dan teknologi NPT kami sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan tersebut demi memungkinkan pengalaman yang bebas perawatan dan tahan lama. “Robot pengiriman kami melakukan ribuan pengiriman setiap hari di semua jenis kondisi cuaca dan medan,” kata Siim Viilup, Manajer Teknik Mesin, Starship Technologies.

Untuk memastikan kami dapat memenuhi permintaan yang meningkat dari layanan kami, kami membutuhkan ban yang andal dan membuat robot kami terus bergerak sepanjang waktu dan di seluruh dunia. “Sangat menyenangkan melihat ban baru ini menawarkan keandalan serta penghematan biaya saat kami meningkatkan skala bisnis kami.” katanya.

KOMENTAR (0)