Bawa Semangat ‘Everyone Can Race’, PT HPM Gelar BVDC 2

Bawa Semangat 'Everyone Can Race', PT HPM Gelar BVDC 2

Sukses pada gelaran pertama yang diikuti sekitar 8000 peserta, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) kedua. Menggandeng Anantarupa Studios (developer game ternama Indonesia), pada gelaran BVDC kedua ini, HPM akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite.

Memperebutkan total hadiah mencapai Rp 75 juta (lebih banyak dari pertama), gelaran BVDC kali ini, ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi dengan menggunakan Honda Brio pilihannya.

Bawa Semangat 'Everyone Can Race', PT HPM Gelar BVDC 2

BVDC 2 sendiri akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode dan menghadirkan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. Dan di setiap tempat juga akan ditampilkan sesuatu yang ikonik dari masing-masing kota tersebut. Sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Bawa Semangat 'Everyone Can Race', PT HPM Gelar BVDC 2

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, berbeda denga gelaran pertama, karena di BVDC 2 ini, kami akan hadirkan sebuah rancangan permainan yang lebih menarik secara visual serta hadiah yang lebih besar.

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan membawa semangat ‘Everyone Can Race’ kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers,” kata Billy.

Bawa Semangat 'Everyone Can Race', PT HPM Gelar BVDC 2

Jika gelaran pertama diselenggarakan sebanyak tiga seri, untuk BVDC 2 ini, HPM akan menggelarnya menjadi 7 seri serta 1 seri akhir. Dari seluruh peserta akan dipilih sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri dan akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Sementara Diana Paskarina, Co-founder and COO Anantarupa Studios mengungkapkan bahwa bersama dengan HPM, sebagai developer game lokal kami telah mengembangkan permainan BVDC 2 ini dengan menghadirkan konsep drift-slalom.

“Dan melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal,” ungkap Diana.

Bawa Semangat 'Everyone Can Race', PT HPM Gelar BVDC 2

Sekedar informasi, Brio Virtual Drift Challenge merupakan mobile game pertama yang dibuat oleh pabrikan mobil di Indonesia yang menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi dan hingga saat ini telah diunduh lebih dari 100.000 unduhan di Google Playtore.

KOMENTAR (0)