Beli Mobil di Auto 2000, Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts

Beli Mobil di Auto 2000, Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts

Sejak diluncurkan pada 2021 lalu, All New Avanza dan All New Veloz sangat diminati oleh AutoFamily yang sudah lama menantikan dan berkeinginan untuk segera membelinya. Masalahnya, ada beberapa hal terkait kedua produk tersebut yang kadang dipertanyakan, seperti mengenai biaya servis berkala dan sistem penggerak roda depan yang digunakan.

Program Tanya Bengkel dari channel resmi Youtube Auto2000 ID menjawab pertanyaan ataupun kesulitan calon pembeli terkait perawatan All New Avanza dan All New Veloz dalam konten yang diberi judul Mobil Baru Harus Diservis? bersama narasumber Suparna, Kepala Bengkel Auto2000 Cilandak.

Beli Mobil di Auto 2000, Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu ingin memberikan kemudahan pada pelanggan, termasuk urusan servis berkala kendaraan. Seperti jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia yang memastikan AutoFamily dapat melakukan servis berkala atau memperbaiki All New Avanza dan All New Veloz di bengkel Auto2000 manapun. Sementara, untuk urusan booking servis berkala dapat dilakukan lewat Auto2000 Digiroom.

Kian memudahkan, Auto2000 memiliki program gratis biaya jasa dan spare parts hingga servis berkala ke-6 untuk pemilik All New Avanza dan All New Veloz. Artinya, AutoFamily tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts bulan pertama, ke-6, ke-12, ke-18, ke-24, hingga bulan ke-30. Bagaimana dengan biaya jasa dan spare parts servis berkala ke- 7 dan selanjutnya? Tidak perlu bingung, biaya servis berkala All New Avanza dan All New Veloz di bengkel Auto2000 terbilang ramah di dompet AutoFamily, itupun hanya 6 bulan sekali.

Beli Mobil di Auto 2000, Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts

Sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penggerak roda depan (FWD) pada All New Avanza dan All New Veloz. Aplikasi sistem ini terbukti membuat keduanya lebih responsif di jalan. Selain itu, penggerak roda depan juga diyakini lebih hemat bahan bakar di jalan. Penyempurnaan pada transmisi manual dan CVT All New Avanza dan All New Veloz membuat keduanya tidak menemui kesulitan ketika menanjak, bahkan saat membawa muatan penuh.

Asalkan rutin menjalankan servis berkala di workshop Auto2000 atau memanggil petugas THS – Auto2000 Home Service untuk perawatan berkala di rumah, AutoFamily dapat menjaga kondisi keduanya supaya tetap prima. Alhasil, tidak ada masalah mengemudikan All New Avanza dan All New Veloz di berbagai kondisi jalan untuk segala kebutuhan.

KOMENTAR (0)