Beli Mobil Suzuki Dimudahkan Selama di GIIAS 2019

Beli Mobil Suzuki Dimudahkan Selama di GIIAS 2019

Bagi pengunjung yang datang ke GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2019, di pameran yang berlangsung selama sebelas hari tersebut (18-28/7), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan berbagai keuntungan melalui promo dan cicilan.

Bekerja sama dengan enam perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance, pengunjung GIIAS akan dimudahkan dalam melakukan pembelian kendaraan unggulan Suzuki.

“Selama pergelaran GIIAS 2019, kami telah menyediakan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung, baik berupa hadiah langsung maupun program cicilan menarik. Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan enam perusahaan leasing. Setiap perusahaan leasing masing-masing memberikan program spesial untuk para pengunjung GIIAS 2019,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Beli Mobil Suzuki Dimudahkan Selama di GIIAS 2019

Selain itu, Suzuki juga memberikan beragam keuntungan bagi pengunjung booth Suzuki lewat program Midyear Festival di GIIAS 2019. Untuk konsumen yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport dan Baleno berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit iPhone XS 64GB. Sementara bagi pengunjung yang membeli All New Ertiga GL & GX berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa Suzuki GSX150 Bandit.

Beli Mobil Suzuki Dimudahkan Selama di GIIAS 2019

Tidak hanya itu saja, pengunjung yang ingin membeli Karimun Wagon R berkesempatan mendapatkan Macbook Air 13” 128 GB. Khusus konsumen yang ingin memiliki Urban SUV Suzuki Ignis GX berkesempatan mendapat iPad Pro 64GB.

Beli Mobil Suzuki Dimudahkan Selama di GIIAS 2019

Pengunjung yang membutuhkan mobil komersial andalan Suzuki yaitu New Carry Pick Up berkesempatan mendapat satu unit All New Satria F150. Suzuki menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk pengunjung yang melakukan pembelian di GIIAS 2019 berupa uang tunai langsung sebesar Rp 2.000.000.

Tidak hanya berupa hadiah langsung, Suzuki berkomitmen dengan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kepuasan pelanggan. Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun.

KOMENTAR (0)