Bentley Belum ada Mobil Listrik Hingga Tahun 2025

Bentley Belum ada Mobil Listrik Hingga Tahun 2025

Demam mobil listrik sepertinya masih belum menjangkit pada manufaktur mewah asal Inggris yakni Bentley. Meskipun begitu Bentley juga sudah mempersiapkan tim untuk hadirkan mobil listrik di masa depan.

Dikutip dari Autocar yang berbincang dengan Adrian Hallmark boss Bentley, bahwa Bentley sudah berniat membuat mobil listrik namun kabarnya masih dinanti hingga tahun 2025.

Hallmark menyoroti data survei pelanggan bahwa pemilik Bentley atau calon pembeli lebih cenderung memiliki EV daripada merek super mewah lainnya, ditambah data mendalam lainnya dari konsep yang menunjukkan keinginannya akan meningkat 30% jika itu adalah EV murni.

Bentley Belum ada Mobil Listrik Hingga Tahun 2025

“Saya tegaskan, saya memang tak sabar untuk membangun Bentley bertenaga listrik,” kata Hallmark. “Sebagai produsen mobil ternama kita harus selalu berada di depan dan jelas bahwa permintaan absolut dari pelanggan lebih utama – termasuk kelompok pelanggan baru yang menginginnya, tak sekadar memenuhi tuntutan tetapi karena diinginkan oleh mereka.”

“Tapi masalahnya apakah kita dapat membangun mobil yang sesuai dengan kaidah sesuai dengan kemampuan. Teka-teki bagaimana kepadatan baterai listrik, mendapatkan kontrol modul baterai seefisien mungkin dan menciptakan gambaran yang sesuai, hambatan gulit serta parameter lain seefisien mungkin,” tegasnya.

Hallmark memastikan bahwa Bentley mempertimbangkan berbagai hal. “Meskipun begitu Bentley memiliki kemampuan membangun mobil performa tinggi dan kemampuan jangakuan lebih tinggi dari yang diharapkan pelanggan kami.” [KCH]

KOMENTAR (0)