Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Bentley Jakarta, selaku dealer resmi dari Bentley Motors di Indonesia menggelar test drive pertama yang dilakukan untuk unit Bentayga V8 sekaligus memperkenalkan unit terbaru ini kepada masyarakat Indonesia. Mengusung tema ‘Bentagya V8 Dynamic Driving Experience’, Bentley Jakarta menggandeng Pertamax Turbo yang memang cocok untuk bahan bakar Bentayga V8.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Roland Staehler, COO Bentley Jakarta mengatakan, kami sangat senang bisa memabawa Bentayga V8 ke Indonesia dan memberikan kesempatan kepada anggota club BDCI serta juga prospek Bentley untuk menjadi yang pertama mencoba kendaraan ini di Indonesia.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  “Kami berharap konsumen dapat merasakan performa, kenyamanan, dan kemewahan yang ditawarkan oleh Bentayga V8. Selain itu kami juga berharap produk Bentley bisa berkembang dan dikenal di Indonesia,” kata Roland.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Sementara Remigus Choerdiadi Tomo, Manager & Marketing Technical Support PT Pertamina mengungkapkan, kerjasama antara Bentley dan Pertamax Turbo ini membuktikan bahwa Pertamax Turbo memiliki spesifikasi terbaik dan sudah berstandar internasional, karena sudah bisa digunakan oleh kendaraan mewah seperti Bentley.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Mengusung mesin generasi baru V8 dengan kapasitas 4.0 liter, twin-turbocharged berbasis bensin yang mengkombinasikan kekuatan yang besar dan efisiensi bahan bakar serta tambahan pipa knalpot yang stylist sangat menonjolkan karakter sporty dari SUV mewah ini.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Dengan mesin generasi terbaru ini, Bentayga V8 mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik serta kecepatan tertinggi mencapai 290 km/jam. Pada bagian eksterios pun, konsumen akan mengenali pendekatan unik Bentley terhadap desain modern nan mewah. Fitur styling terbaru dari Bentayga V8 termasuk setir kendaraan yang terbuat dari kayu dan kulit.

Bentley Gelar ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’  Selain di Jakarta perkenalan Bentayga V8 ini juga akan dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan (14-15 Juli 2018) dan Bandung (27-29 Juli 2018).

KOMENTAR (0)