Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Bentley Motors hari ini membuka kembali pabrik yang berlokasi di Crewe, Inggris, dengan lebih dari 1,700 karyawan mengikuti 250 standar prosedur kebersihan dan social distancing yang komprehensif. Prosedur ini mewakili tahapan selanjutnya dalam program Bentley ‘Come Back Stronger’, fase peningkatan produksi mengikuti perubahan terbesar dalam keseharian bekerja dalam sejarah 100 tahun perusahaan ini berdiri.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Sebelum dibuka, minggu lalu, para karyawan menerima informasi mengenai pola kerja baru, operasi dan lingkungan selama pengarahan dan pelatihan social distancing. Mereka kembali untuk mendesain kembali fasilitas pabrik yang mengharuskan jarak dua meter antar karyawan, dan jalur satu arah, serta lalu lintas karyawan. Bahkan kamar kecil di sebrang pabrik telah diubah untuk mengurangi jumlah orang yang menggunakna kamar kecil tersebut.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Produksi Bentayga dan Mulsanne mulai berjalan hari ini, dan produksi Continental GT dan Flying Spur akan dimulai minggu depan. Dalam setiap baris, produksi akan berjalan sekitar 50 persen selama beberapa minggu untuk menyelesaikan satu unit kendaraan telah dilipatgandakan. Sebagai tambahan, setiap produksi sekarang dibagi menjadi dua tahapan dan bukan satu, untuk memberikan jarak yang memadai antar masing-masing karyawan.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Sebagian karyawan lainnya, lebih dari 500 orang, diperkirakan akan kembali bekerja pada pertengahan Juni sesuai dengan arahan pemerintah. Seluruh karyawan, selama periode lockdown, atau yang akan kembali bekerja nanti, telah dibekali dengan informasi terbaru sesuai dengan perubahan yang ada melalui arahan dari rumah, video pelatihan, dan aplikasi  terbaru yaitu Employee News App yang diciptakan untuk memberikan kemudahan dari ketidakpastian yang terjadi selama masa-masa yang penuh tantangan ini.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Adrian Hallmark, Chairman dan CEO, Bentley Motors, mengatakan, sekarang adalah saat yang tepat untuk bisnis kami kembali dengan lebih kuat. Kami memperkenalkan langkah-langkah baru untuk melindungi karyawan kami, keluarga, dan para pelanggan kami dan kami yakin, setelah mengikuti perjalanan orang banyak, berada di Bentley akan lebih aman bagi karyawan kami dibanding di tempat lain.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

“Kami memiliki jumlah pesanan yang cukup banyak, sekitar delapan bulan untuk pemesanan hingga proses produksi, membangun jalur suku cadang dan pelanggan kami yang menanti kendaraan mereka secepatnya. kami akan meningkatkan kinerja dengan langkah-langkah yang telah diperhitungkan dan terkontrol untuk memastikan kami dapat memenuhi permintaan pelanggan, dan melihat kedepan dan terlepas dari gangguan ini melanjutkan perjalanan kami untuk memimpin mobilitas yang berkelanjutan di masa depan,” kata Adrian.

Bentley Motors Kembali Memulai Produksinya

Kunci perubahan dibalik program karyawan ‘Come Back Stronger’ mempengaruhi segala aspek. Masker sekarang merupakan kewajiban di seluruh bagian pabrik dan kantor, sementara Bentley akan tetap mempertahnakan kebijakan bekerja dari rumah bagi karyawan yang memungkinkan.

KOMENTAR (0)