Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 Menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan. Acara yang digelar 19-29 April mendatang ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, menyatakan bahwa semua hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Selain memamerkan produk otomotif terbaru, IIMS 2018 juga akan menyajikan beragam kegiatan untuk memanjakan pengunjung, seperti Electric Car Festival, El Toro Loco, kontes modifikasi, pelatihan drift, dan kegiatan menarik lainnya.

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 Ditambahkan oleh Hendra bahwa selain bakal dipenuhi dengan program menarik, gelaran IIMS 2018 juga bakal jadi ajang perkenalan mobil listrik kepada masyarakat. Bukan hanya menjadi pajangan saja, namun para pengunjung juga bisa mencoba secara langsung.

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 “Mobil listrik sudah menjadi isu nasional. Bahkan, beberapa kali Presiden Republik Indonesia sudah memunculkan kendaraan listrik untuk didorong maju ke pasar Tanah Air. Dan di IIMS 2018 ini kita memang menyediakan areanya, karena yang sudah saya tahu, Mercedes-Benz akan membawa mobil listrik dan bisa dicoba,” ungkap pria yang akrab disapa KoHen.

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 Pada gelaran IIMS 2018 ini merek roda empat yang mengikuti adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Sementara merek roda dua akan diikuti oleh Aprilia, Astra Honda Motor (AHM), BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Berbagai Kegiatan Akan Ramaikan Gelaran IIMS 2018 Selain itu, tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige akan memamerkan mobil super mewah seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, dan Tesla S100.

TAGS

KOMENTAR (0)