Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 Sebagai sebuah brand yang telah dikenal luas di Indonesia, para pecinta Chevrolet di berbagai wilayah kerap berkumpul dan membentuk komunitas untuk mempererat keakraban dan wujud ekspresi atas kecintaan terhadap Chevrolet dan dunia otomotif. Bahkan sepanjang tahun 2017 lalu, tujuh komunitas Chevrolet dengan ribuan peserta telah mengadakan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk touring, family gathering, dan perayaan ulang tahun komunitas.

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 Tujuh komunitas tersebut adalah Chevrolet Trailblazer Indonesia (TBZI), Komunitas Pecinta Chevrolet Trax (T-Rax), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Estate Opera (CEO), Captiva Chevy Club (3C), Blazer Indonesia Club (BIC), dan AVEO Club Indonesia (ACI).

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia mengatakan, kami sangat mengapresiasi antusiasme dan konsistensi teman-teman komunitas pecinta Chevrolet untuk selalu mengadakan kegiatan yang melibatkan kendaraan-kendaraan Chevrolet. “Dukungan komunitas telah ikut serta membangun merek Chevrolet. Hal ini menunjukkan besarnya kepercayaan teman-teman komunitas terhadap produk Chevrolet,” kata Yuniadi dalam keterangan resminya.

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 Ditambahkan oleh Yuniadi bahwa pada tahun 2017 lalu tujuh komunitas pecinta Chevrolet telah melakukan kegiatannya masing-masing. Bahkan Captiva Chevy Club (3C) yang telah berdiri sejak tahun 2009 telah melakukan lebih dari 30 kegiatan, seperti baksos dan turing hingga Malaysia dan Brunei Darussalam. “Semoga di tahun 2018 ini akan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pecinta Chevrolet di Indonesia,” ungkap Yuniadi.

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 Sementara Budi Harnata, Ketua Umum Komunitas 3C mengungkapkan bahwa turing telah menjadi kegiatan yang paling mencuri perhatian, karena memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk menjajal Chevrolet Captiva mereka di jalur-jalur yang unik. Bahkan di penghujung 2017 lalu, komunitas 3C kembali mengadakan dua touring berskala nasional yang melibatkan lebih dari 80 anggota komunitas.

Berbagai Kegiatan Komunitas Pecinta Chevrolet di 2017 “Kegiatan touring berskala nasional ini menjadi agenda penting dalam rangka menutup rangkaian kegiatan yang telah kami lakukan selama tahun 2017. Dengan mengusung konsep family-oriented adventure, kegiatan ini tidak hanya mempererat rasa persaudaraan antar anggota, namun meningkatkan apresiasi akan  keindahan alam dan keanekaragaman budaya Indonesia yang luar biasa,” tutup Budi. **Agus Budi/Foto-foto: dok

TAGS

KOMENTAR (0)