Berbagai Kegiatan Warnai Kopdargab&Car Meet Up Indonesia Community

Berbagai Kegiatan Warnai Kopdargab&Car Meet Up Indonesia Community  Indonesia Community sebagai wadah dari kurang lebih 200 an komunitas dan club otomotif sejabodetabek baru saja menyelenggarakan Kopdargab & Car Meet Up.

Berbagai Kegiatan Warnai Kopdargab&Car Meet Up Indonesia Community  Selain kopdargab & Car Meet Up, acara yang diikuti perwakilan dari 50 klub otomotif tersebut juga di ramaikan dengan berbagai aktivitas, seperti Live Music, Tiktok massal, hingga DJ performance.

Berbagai Kegiatan Warnai Kopdargab&Car Meet Up Indonesia Community  Tidak hanya di isi dengan acara-acara berbau otomotif, dalam acara ini juga diselenggarakan donor darah kerjasama dengan PMI Tangerang Selatan dan penyuluhan tentang virus CORONA oleh OMNI Tangerang.

Berbagai Kegiatan Warnai Kopdargab&Car Meet Up Indonesia Community  Dari 50 klub dan komunitas otomotif yang hadir dalam acara ini antara lain Avanza Xenia Owner Club, Black Car Community, Bukan Anak Pejabat, Honda Brio Community,Low Car Concept, Timor er, Mania of  Xenia  Avanza, Paguyuban Exorian, Teruci, KOPLAX dan AXOLD.

KOMENTAR (0)