Berbagai Program Menarik di IIMS Motobike 2020

Berbagai Program Menarik di IIMS Motobike 2020

PT Dyandra Promosindo (Dyandra) akan kembali menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Motobike Show, bagian dari Dyandra New Adventure (DNA), yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran. Selain berbagai program unggulan, seperti Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC)Parade & Catwalk ShowTrade In2 Stroke ShowMotorbikes in MoviesBikers Motobike MeetRomantic Couple RideTest Ride dan Motobike Stage, dalam ajang kali ini juga akan ada beberapa program menarik lainnya.

DIjelaskan oleh Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo bahwa akan banyak lagi acara-acara dalam IIMS Motobike 2020 mendatang. DIrinya mengatakan, dalam IIMS Motobike 2020 mendatang, kami juga akan menghadirkan Motobike Parade & Catwalk Show yang akan di selenggarakan selama 3 hari dengan memutari area indoor hingga outdoor. Para peserta Parade & Catwalk Show adalah motor yang sudah di custom dari setiap brand APM.

Berbagai Program Menarik di IIMS Motobike 2020

“Berbeda dari tahun lalu, kali ini para pemenang ICEC juga akan mengikuti ajang parade & catwalk. IIMS Motobike Show 2020 juga akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak (stroke) yang di idolakan pada zamannya. Motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show. Selain itu terdapat pula Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua di IIMS Motobike Show. Area khusus ini berisikan berbagai brand dengan program tukar tambah maupun repeat order,” kata pria yang akarab disapa Kohen tersebut.

Masih ada juga Bikers Motobike Meet menjadi salah satu wadah berkumpulnya para klub dan komunitas pencinta roda (2tak, 4tak, sport, klasik & skuter) tanpa ada batasan untuk mempererat tali silaturahmi. Terdapat pula Romantic Couple Ride yaitu program yang dibuat untuk para pencinta roda dua yang suka berkendara dengan pasangannya. Kali ini IIMS Motobike memberikan kesempatan untuk para pasangan bermalam mingguan di IIMS Motobike Show dengan menonton film.

Berbagai Program Menarik di IIMS Motobike 2020

Tak ketinggalan bagi para pengunjung yang ingin melakukan pengujian sebelum membeli motor baru, IIMS Motobike Show 2020 tetap menyediakan area khusus test ride untuk setiap pengunjung. Sementara untuk memberikan hiburan sepanjang IIMS Motobike Show 2020, terdapat Motobike Stage yang di sediakan untuk berbagai acara menarik, seperti quiz, parade/catwalk dan masih banyak lagi acara/hiburan yang tersedia setiap harinya di Motobike Stage.

Menanggapi situasi New Normal, Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan IIMS Motobike Show dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan

KOMENTAR (0)