Berkah Energi Pertamina Tasikmalaya, Heboh Digoyang Siti Badriah

Berkah Energi Pertamina Tasikmalaya, Heboh Digoyang Siti Badriah

Semarak Berkah Energi Pertamina sampai di Kota Ke-enam, Tasikmalaya. Antusiasme konsumen Pertamina tak henti-henti dan semakin besar menyambut Pengundian Periode 2 yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019 mendatang. Acara yang dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina ini berlangsung selama dua hari pada akhir pekan ini, tanggal 9 & 10 Februari 2019 yang berlokasi di Lapangan Dadaha, Kota Tasikmalaya.

Selain konvoi dan funwalk, Semarak BEP di Kota Tasikmalaya juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Berkah Energi Pertamina Tasikmalaya, Heboh Digoyang Siti Badriah

Program Berkah Energi Pertamina (BEP) merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen yang loyal terhadap produk-produk unggulan dari Pertamina. Pada hari pertama (09/02), Semarak Berkah Energi Pertamina melakukan konvoi dan sosialisasi BEP ke konsumen Pertamina bersama komunitas Pertamina ke SPBU Pertamina di Kota Tasikmalaya.

“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah downloader nya sudah semakin bertambah sejak program BEP ini diluncurkan pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu”, ujar Mas’ud Khamid selaku Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Berkah Energi Pertamina Tasikmalaya, Heboh Digoyang Siti Badriah

Sedangkan pada hari Kedua (10/02), kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP. Dan yang tidak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas”, tambah Mas’ud Khamid.

Berkah Energi Pertamina menyiapkan hadiah milyaran rupiah berupa ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercy, motor Harley, Toyota Innova hingga Yamaha Nmax.

KOMENTAR (0)