Bersama MPMParts, Hitachi Battery Tegaskan Bisnis di GIIAS 2019

Bersama MPMParts, Hitachi Battery Tegaskan Bisnis di GIIAS 2019

Memanfaat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Putra Mustika Prima (MPMParts) anak perusahaan dari MPM Grup, Selasa (23/7) meresmikan peluncuran distribusi produk aki Hitachi sebagai hasil kerjasama eksklusif dengan Hitachi Chemical Storage Battery (Thailand) Public Company Limited (“HCBT”).

“Kami mengucapkan terima kasih telah ditunjuk menjadi distributor tunggal aki Hitachi untuk wilayah Indonesia. Tentunya ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts, dimana kami dipercaya oleh Hitachi Chemical, sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global, serta pengalaman panjang dalam industri ini,” ujar Momog Irnawan, CEO MPMParts.

Bersama MPMParts, Hitachi Battery Tegaskan Bisnis di GIIAS 2019

“Kerjasama ini konsisten dengan tujuan kami untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka & pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik.”

“Pelanggan mengharapkan solusi produk dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama dan ini bisa didapatkan dari produk aki Hitachi (Hitachi Battery). Kerjasama ini semakin mempertegas misi kami sebagai distributor yang inovatif dan berfokus kepada pelanggan untuk menawarkan layanan dan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami,” tambahnya.

Mr. Toshinori Osumi, CEO HCBT mengungkapkan, “Jumlah kepemilikan sepeda motor di Indonesia adalah yang terbesar di Asia Tenggara, dan peluang bisnis yang besar diharapkan juga dari pasar roda empat seiring dengan kemajuan otomotif.”

“MPMParts sudah berpengalaman dengan merek-merek lain sebelumnya, dan berhasil mengembangkan bisnisnya di Indonesia terutama dengan minyak pelumas 2W yang mencapai pangsa pasar tertinggi yaitu sebesar 20%. Survei lapangan kami menunjukkan bahwa distribusi penjualan untuk minyak pelumas merupakan sistem manajemen distribusi yang canggih, dan sistem ini juga efektif untuk penjualan baterai. Dengan memanfaatkan jaringan distribusi MPMParts yang luas dan kemampuan manajemen penjualan, kemitraan ini akan memberi kami akses tak tertandingi ke pasar Indonesia dan akan memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai merek Hitachi Battery,” jelas Osumi.

Hitachi Battery dapat ditemui di GIIAS 2019 hingga 28 Juli mendatang, bertempat di booth MPMParts di HAll 10-A9.

KOMENTAR (0)