‘Best All-Rounder’ Untuk Mitsubishi New Pajero Sport

'Best All-Rounder' Untuk Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport, model SUV unggulan Mitsubishi Motors yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, meraih penghargaan sebagai “Best All-Rounder” yang digelar secara virtual pada 5 Agustus 2021.

Pajero Sport mendapat popularitas dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009. Penyegaran model terbaru, New Pajero Sport, telah diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada Februari lalu untuk mengakomodasi masukan atas keinginan dan kebutuhan konsumen akan sebuah mobil SUV ideal.

'Best All-Rounder' Untuk Mitsubishi New Pajero Sport

Dengan beragam keunggulan fitur yang disematkan model New Pajero Sport mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain penting di kelas medium-SUV.

Tidak hanya dari sisi keunggulan produk, dukungan layanan purna jual dan harga jual kembali yang baik telah menjadikan New Pajero Sport sebagai kendaraan idaman konsumen Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

'Best All-Rounder' Untuk Mitsubishi New Pajero Sport

Gelar “Best All-Rounder” untuk New Pajero Sport diberikan atas hasil seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh tim redaksi Carvaganza selama 4 bulan dan melibatkan 120 mobil yang beredar di Indonesia sepanjang 2020 dan 2021 berjalan.

KOMENTAR (0)