BMW Astra Used Car Serpong, Bisa Trade-In Mobil Bekas

BMW Astra Used Car Serpong, Bisa Trade-In Mobil Bekas

BMW Astra Used Car kini menjadi layanan baru dari BMW Astra di wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Resmi dibuka Rabu kemarin, (28/8), menyediakan jual-beli mobil BMW.

BMW Astra Used Car di Serpong melengkapi layanan BMW Astra Used Car yang sebelumnya sudah ada di Sunter dan Surabaya.

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017 kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik,” ujar Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

BMW Astra Used Car Serpong, Bisa Trade-In Mobil Bekas

Dirinya menambahkan bahwa BMW Astra Used Car juga salah satu bentuk jawaban terhadap permintaan pelanggan di wilayah Tangerang untuk menyediakan pusat mobil BMW bekas berkualitas.

“BMW merupakan mobil yang kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas. BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik,” jelasnya.

BMW Astra Used Car Serpong, Bisa Trade-In Mobil Bekas

Di BMW Astra Used Car ini pelanggan yang ingin melakukan trade-in tak hanya disodorkan unit baru BMW, tapi juga diperkenankan memilih BMW bekas yang sudah dijamin kualitasnya oleh BMW Astra.

BMW Astra menjamin bahwa mobil BMW bekas yang dipajang sudah melalui pemeriksaan teknis secara menyeluruh, memiliki riwayat servis di diler resmi BMW dan jarak tempuh di bawah 60.000 km dan batas usia maksimal 7 tahun. Keraguan konsumen akan bekas banjir atau tabrakan tak akan ditemui. [KCH]

KOMENTAR (0)