BMW C 400 GT Resmi Meluncur Tanpa Harga

BMW C 400 GT Resmi Meluncur Tanpa Harga

Dengan memanfaatkan gelaran BMW Motorrad Days Indonesia di Ubud-Bali, Sabtu lalu (23/3), PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM resmi BMW Motorrad di Indonesia resmi meluncurkan C 400 GT.

Skutik ini merupakan Maxi Scooter terbaru yang mengusung teknologi yang sama dengan C 400 X, namun dengan body style yang berbeda. Mesin juga sama dengan kapasitas 350cc.

BMW C 400 GT Resmi Meluncur Tanpa Harga

BMW C 400 GT memiliki desain dan karakter body Tourer yang dirancang khusus untuk pengendara yang senang turing jarak jauh. Hal ini bisa dilihat dari lampu depan yang terdiri dari 4 buah LED yang terpasang sejajar, kaca depan lebih besar dan tinggi, desain jok yang nyaman untuk menopang punggung pengendara, bentuk handlebar lebih lebar serta footboard lebih panjang yang membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

Bukan hanya untuk pengendara, pada BMW C 400 GT, kenyamananpenumpang juga diutamakan dengan adanya footboard yang menyatu dengan desain body, bukan lagi footpeg. Lampu belakang juga sudah mengaplikasikan LED dengan desain menyatu dengan body, lebih lebar dari BMW C 400 X dan menggunakan mika berwarna clear.

Sedangkan untuk fitur dan teknologi yang serupa dengan saudaranya, BMW C 400 GT juga dibekali dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan tentunya teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller. BMW Connectivity, dioperasikan via apps, yang bisa di-download secara gratis, baik untuk iOS di App store, maupun Google Play untuk Android. BMW Motorrad Connectivity juga memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via konektivitas Bluetooth.

BMW C 400 GT Resmi Meluncur Tanpa Harga

BMW Motorrad Connectivity App bukan hanya menampilkan rute perjalanan turn-by- turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone-nya. Tak hanya praktis, namun juga meningkatkan aspek keselamatan berkendara.

“Hari ini kami memperkenalkan, satu lagi solusi cerdas menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah lagi dengan karakter touringnya, pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity, plus layar TFT yang bisa terkoneksi headset Bluetooth”jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

BMW C 400 GT Resmi Meluncur Tanpa Harga

BMW C 400 GT juga tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic, Alpine White dan Black Storm Metallic. Sedangkan untuk harga, pihak BMW Motorrad Indonesia belum menjelaskan lebih rinci. Pasalnya, motor ini akan tersedia resmi mulai Mei 2019 mendatang dan harganya akan diumumkan lebih lanjut. Bagi Anda yang berminat bisa memesannya mulai dari sekarang.

KOMENTAR (0)