BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

Pada tahun ini, BMW Group Indonesia kembali mencatatkan pertumbuhan positif pada gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 11 hari pameran berlangsung, BMW Group Indonesia berhasil catatkan pertumbuhan total pemesanan kendaraan hingga 50% untuk BMW dan MINI, dibandingkan dengan raihan pada event yang sama tahun lalu.

Penjualan tertinggi kendaraan BMW didapatkan dari model The All-New BMW X1, yang kemudian diikuti The New BMW Seri 3 dan The All-New BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan.

BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

“BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini. Hasil mengesankan yang dibukukan oleh BMW dan MINI tentunya diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efisiensi tinggi dan teknologi terdepan yang dipadukan dengan integrasi produk dan servis yang komprehensif,” jelas Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net.

“Komitmen tinggi dari prinsipal dealer resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, serta Produk Genius yang selalu menunjukkan dedikasi dan layanan premium yang profesional selama perhelatan GIIAS 2017, juga merupakan beberapa alasan utama dibalik kesuksesan ini,” lanjut Karen.

BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

Selain menghadirkan barisan kendaraan mewah dan canggih, kesuksesan dari BMW Group Indonesia di GIIAS 2017 juga tidak terlepas dari peluncuran model-model terbaru seperti The All-New BMW 520d rakitan Indonesia, The New BMW M3 dan The New BMW M4 Coupé. Kehadiran perdana dari BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik juga menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

“Di GIIAS 2017, kehadiran model terbaru seperti lini sedan terbaru kami mampu menjadi daya tarik yang kuat bagi setiap pengunjung BMW Group Pavilion. Penampilan BMW i3 juga tentunya menunjukkan komitmen dari BMW Group Indonesia dalam terus menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru dengan teknologi visioner untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta pada saat yang bersamaan mampu memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif Indonesia,” tambah Karen.

BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

Sementara itu, brand legendaris MINI juga menunjukkan angka penjualan cemerlang dengan MINI Cooper 3-Door yang hadir sebagai model kendaraan dengan penjualan terbaik selama GIIAS 2017, diikuti oleh The New MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman.

Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman di BMW Group Pavilion juga memberi kepuasan tersendiri bagi para pengunjung pameran, khususnya bagi para pecinta mesin performa tinggi yang ingin merasakan langsung sensasi sensasi berkendara go-kart yang energik dan ekstrim khas John Cooper Works.

BMW Group Indonesia Raih Hasil Cemerlang di GIIAS 2017

“Mewakili BMW Group Indonesia, saya ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi untuk keberhasilan BMW, terutama kepada masyarakat yang telah memperlihatkan antusiasmenya selama 11 hari penyelenggaraan event ini. Kedepannya, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan nilai tambah terbaik dari setiap produk dan servis BMW Group di Indonesia,” pungkas Karen. **MS/ Foto-foto: Dok. BMW Indonesia/ Mike Scorviano

TAGS

KOMENTAR (0)