BMW Group Indonesia Serahkan BMW 530e iPerformance Untuk Delegasi Uni Eropa

BMW Group Indonesia Serahkan BMW 530e iPerformance Untuk Delegasi Uni Eropa

BMW Group Indonesia menyerahkan BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa (UE) di Indonesia sebagai bagian dari program BMW Group Diplomatic Sales. Layanan global ini menyediakan penawaran harga yang khusus tersedia untuk diplomat, duta besar, dan anggota organisasi internasional.

BMW 530e iPerformance, yang merupakan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini diserahkan langsung kepada Duta Besar UE untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, H.E. Vincent Piket bersamaan dengan instalasi BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon selama masa dinasnya.

BMW Group Indonesia Serahkan BMW 530e iPerformance Untuk Delegasi Uni Eropa

BMW Group mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler, serta para anggota organisasi internasional melalui pemilihan kendaraan listrik untuk misi diplomasinya di Indonesia. Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, insentif pajak, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya atas perkembangan layanan global yang hadir di Indonesia ini, “Sejak diresmikan di tahun 2017, BMW Group Corporate Sales program terus diperkuat dengan ragam layanan yang menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Program Corporate Sales kami memastikan pelanggan korporat dapat menikmati keuntungan khusus dan harga yang sangat menarik. Program Diplomatic Sales ini hadir untuk para diplomat dan duta besar untuk perlihatkan komitmen mereka dalam melawan perubahan iklim dengan menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan dinasnya. Sampai dengan saat ini kami telah melayani lebih dari 120 korporasi dan 66 diplomat atau organisasi internasional. Raihan ini tentu perlihatkan fakta bahwa BMW adalah kendaraan premium nomor satu di Indonesia yang menyediakan mobil listrik dan PHEV untuk para kedutaan, diplomat dan organisasi internasional”.

BMW Group Indonesia Serahkan BMW 530e iPerformance Untuk Delegasi Uni Eropa

Tim BMW Diplomatic Services hadir untuk memastikan penawaran terbaik dapat dirasakan para pelanggan dan mobilitas individu mereka semakin nyaman. Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global.

BMW Group Indonesia Serahkan BMW 530e iPerformance Untuk Delegasi Uni Eropa

Sebagai informasi, pada tahun 2021 ini saja, BMW Group Indonesia telah menyelesaikan pemesanan kendaraan BMW Group Diplomatic Sales dengan rasio kendaraan listrik mencapai 60% jika dibandingkan dengan kendaraan mesin konvensional. Delivery order tersebut mencakup kendaraan baterai murni (BEV) dan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), lengkap dengan BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon. Pun, 40% kendaraan dengan mesin konvensional yang telah dihantarkan telah dilengkapi dengan teknologi BMW Efficient Dynamics yang memungkinkan kadar emisi CO2 yang bersih – dibawah 150g/km – dan konsumsi bahan bakar yang sangat hemat jika dibandingkan kendaraan lain di kelasnya. Dengan strategi “Sustainability” yang komprehensif, raihan ini tentu sejalan dengan visi BMW Group untuk menjadi the world’s most sustainable automaker.

KOMENTAR (0)