BMW Group Indonesia Torehkan Hasil Cemerlang di IIMS 2017

BMW Group Indonesia Torehkan Hasil Cemerlang di IIMS 2017

BMW Group Indonesia sukses mencatatkan pertumbuhan positif pada gelaran ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hingga hari terakhir pameran IIMS 2017, BMW Group Indonesia berhasil bukukan pemesanan kendaraan hingga lebih dari 500 unit kendaraan untuk brand BMW dan MINI. Hasil tersebut merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi BMW Group Indonesia, dimana angka tersebut tunjukkan peningkatan lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan hasil penjualan di ajang IIMS tahun lalu.

Pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan model legendaris BMW Seri 3, yang kemudian diikuti oleh BMW X1 dan BMW Seri 5. Sementara itu brand legendaris MINI juga mendapat respon yang sangat baik dengan MINI Clubman dan MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2017. “BMW Group Indonesia merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam rilis yang diterima Otoblitz.net, Kamis (11/5).

BMW Group Indonesia Torehkan Hasil Cemerlang di IIMS 2017

“IIMS 2017 dengan konsep Carnival-nya telah berhasil menarik banyak minat pengunjung, acara ini merupakan salah satu gelaran yang bermanfaat bagi BMW Group Indonesia untuk perkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model kendaraan BMW yang telah dirakit di Indonesia,” imbuh Karen. “Antusiasme dan respon positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia, terlebih untuk produk yang baru saja diluncurkan, yaitu, All New BMW740Li rakitan Indonesia dan juga MINI Countryman yang diperkenalkan pada awal bulan April.”

All New BMW 740Li rakitan Indonesia adalah model kendaraan terbaru persembahan BMW Indonesia yang hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking. Kehadiran Remote Control Parking yang merupakan kali pertama bagi sebuah pabrikan otomotif di dunia dalam menghadirkan fitur tersebut menjadikan All New BMW 740 Li sebagai salah satu daya tarik di ajang IIMS 2017.

BMW Group Indonesia Torehkan Hasil Cemerlang di IIMS 2017

Kehadiran MINI Countryman juga menjadi salah satu daya tarik utama di IIMS 2017, sebagai model dengan dimensi terbesar selama 57 tahun sejarah brand ini, generasi terbarunya menunjukkan keunggulannya dengan permintaan yang cukup tinggi. Selama IIMS 2017 berlangsung BMW Group Indonesia juga tak hentinya memberikan program terbaik untuk konsumen.

Tujuh benefit khusus dapat dirasakan langsung oleh para pelanggan, mulai dari Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance selama dua tahun, BMW Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan 0% selama empat tahun, BMW Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar tujuh juta per bulan selama tujuh tahun.

BMW Group Indonesia Torehkan Hasil Cemerlang di IIMS 2017

Beberapa penawaran tersebut merupakan layanan khas yang hanya dimiliki oleh BMW, salah satunya adalah BMW Group Tire Coverage. “Pencapaian cemerlang dari BMW Group Indonesia ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif BMW dan MINI, namun juga merupakan hasil kerja keras, serta kontribusi oleh semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya karyawan BMW Group Indonesia, prinsipal dealer resmi BMW Group Indonesia, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainya yang selalu tunjukkan dedikasinya selama 11 hari perhelatan IIMS 2017,” tutup Karen. **MS/ Foto-foto: Dok. BMW Indonesia

TAGS

KOMENTAR (0)