BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

Produsen otomotif Jerman BMW akan mengisi booth mereka di ajang LA Auto Show 2019 dengan model-model baru yang akan ditampilkan untuk pertama kalinya.

Ajang pameran mobil-mobil teranyar ini sendiri akan digelar mulai 23 November hingga 3 Desember mendatang di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California. Berikut model mobil BMW terbaru yang akan tampil di ajang LA Auto Show 2019:

BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

BMW M2 CS

M2 CS merupakan model yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta BMW.

Model ini disebut sebagai edisi hardcore dari model compact performance karena memiliki atap carbon-fiber untuk mendapatkan pusat gravitasi yang rendah, serta mengurangi bobot mobil. Mobil dibekali mesin enam silinder segaris berkapasitas 3.0-liter berkekuatan 444 hp dan adaptive M suspension, dimana ini adalah pertama kalinya suspensi tersebut ada pada seri M2.

BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

BMW 2-Series Gran Coupe

2 Series Gran Coupe akan tampil untuk pertama kalinya di kota yang berjuluk ‘City of Angels’ ini. BMW siap untuk menjadikan model ini sebagai pesaing utama untuk Mercedes CLA Coupe di kelasnya.

Model 4-pintu ini memiliki platform penggerak roda depan seperti yang telah digunakan oleh 1 Series terbaru, pintu dengan frameless windows dan mesin turbo 4-silinder yang kuat. 2 Series Gran Coupe akan diproduksi dengan versi 228i xDrive dan 235i xDrive di Amerika Serikat, dipasarkan sebagai model entry-level BMW pada Maret 2020 mendatang.

BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

BMW M8 Gran Coupe

M8 Gran Coupe merupakan model terbaru BMW yang telah diperlihatkan ke mata publik, dan diklaim produsen otomotif Jerman sebagai versi 4-pintu dari M8 Coupe.

Powertrain pada mobil ini tetap sama seperti yang ada pada M8 Coupe dengan mesin V8 twin-turbo 4.4-liter berkekuatan 592 tenaga kuda, dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan. Sistem all-wheel drive yang diusungnya pun juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengemudi, tetapi model ini memiliki satu keunggulan yakni dapat memuat dua penumpang dewasa di belakang, sesuatu yang sayangnya tidak dapat dilakukan pada M8 Coupe.

Tak hanya itu, akan hadir pula varian M8 Competition Gran Coupe, dimana pelanggan akan dimanjakan dengan tenaga sebesar 617 hp dan kecepatan 0-100km/jam hanya dalam 3.2 detik. Dengan opsi dan pengaturan yang benar, mobil ini dapat menembus kecepatan 305 km/jam. Itu adalah performa yang mengagumkan untuk salah satu model BMW yang terindah di tahun ini.

BMW Hadirkan Ragam Model Terbaru di LA Auto Show 2019

BMW X5 M & X6 M

Model BMW X5 M dan X6 M juga akan tampil perdana di LA Auto Show 2019. Kedua model ini akan mengusung powertrain yang sama seperti yang telah digunakan oleh BMW M8dan M5. tampilan mereka yang agresif cocok dengan performanya yang mampu menembus kecepatan 100 km/jam dalam waktu hanya 3.8 detik. **MS

KOMENTAR (1)

  1. Dian Adventy
    10 November 2019

    it’s cool too, hebat ya refo !