BMW Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbarunya

BMW Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbarunya  BMW Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan dua kendaraan secara bersamaan, yaitu First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring. Dua produk dengan kombinasi terbaik dalam hal desain inovatif dan fungsionalitas ini menghadirkan konsep kendaraan paling kreatif dalam menghantarkan pengalaman Sheer Driving Pleasure dan telah lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta BMW di Indonesia.

BMW Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbarunya  Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya selalu ingin memenuhi bahkan melampaui harapan dari para pelanggan setianya. Kami ingin menjadi tolok ukur di segmen kendaraan premium. “Dan melalui First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan Alll-new BMW Seri 5 Touring ini diharapkan bisa memenuhi kriteria tersebut,” kata Jodie saat ditemui di Jakarta, Selasa (24/7).

BMW Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbarunya  Ditambahkan oleh Jodie, First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo ini akan memberikan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan. Sebuah Sport Activity Vehicle (SAV), dengan desain elegan coupé dengan ragam fitur terbaru, serta ruang kabin yang lapang akan menambah kenyamanan pengemudi dan penumpangnya.

BMW Indonesia Luncurkan Dua Produk Terbarunya  Sementara All-new BMW Seri 5 Touring yang merupakan generasi terbaru dari BMW Seri 5 Touring hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut. memiliki desain maskulin dengan performa kendaraan luar biasa. “Tidak banyak kendaraan premium yang dapat secara sempurna menggabungkan kebutuhan akan desain elegan dan fungsionalitas. Diantaranya adalah First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring yang hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia ini,” ungkap Jodie.

 

KOMENTAR (0)