BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow All New BMW Seri 7 mendapat peran penting di film Hollywood bersama aktris pemenang piala Oscar, Jennifer Lawrence dalam film Red Sparow. Dia berperan sebagai Dominika Egorova, seorang balerina yang bertransformasi menjadi agen sebuah badan intelejen rahasia.

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow Sebagai intelegen rahasia, Dominika membawa BMW Seri 7 sebagai kendaraan super canggih dan modern. Mobil ini muncul pada momen-momen utama dalam alur cerita, termasuk salah satunya ketika Dominika diantar menuju Sparrow School untuk pertama kalinya. 

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow Perjalanan lintas Rusia yang tertutup salju didampingi oleh BMW xDrive dengan sistem all-wheel-drive yang cerdas menggambarkan transisi dari masa lalu Dominika menuju masa depan yang misterius namun penuh tantangan.

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, sebenarnya kendaraan BMW telah sejak lama ditampilkan dalam film layar lebar dalam beragam kemewahan film dunia agen rahasia dan spionase. Siapa yang tidak ingat dengan performa legendaries BMW 750iL dalam film James Bond: Tomorrow Never Dies yang menuai sensasi di tahun 1997.

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow Dan ditahun ini, kami sangat antusias dengan kehadiran BMW Seri 7 pada film yang diadaptasi dari novel laris Red Sparrow. Apalagi film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, pemenang Piala Oscar yang dalam film ini berperan sebagai tokoh yang elegan dan kuat. “BMW Seri 7 yang memiliki desain mewah dan performa luar biasa sangat sesuai dengan karakter Dominika,” kata Jodie di Jakarta, Rabu (28/2).

BMW Seri 7 Hadirkan Tampilan Ikonik Dalam Film Red Sparrow Sekadar informasi, BMW Series 7 ini menggunakan mesin enam silinder segaris TwinScroll Turbocharger berkapasitas 2.998 cc yang dapat menghasilkan tenaga 326HP dan torsi maksimum 450 nm. Tenaga yang dikombinasikan dengan transmisi steptronic 8-percepatan tersebut mampu melesat hingga 100km/jam dalam waktu 5,6 detik dan mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 250 km/jam.

TAGS

KOMENTAR (0)