BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur di Indonesia

BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur di Indonesia  Setelah peluncuran Sports Activity Vehicle- the All-New BMW X3-tahun lalu, kali ini BMW Indonesia meluncurkan varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru. Dengan tampilan sporty, teknologi sasis yang ringan, serta pengalaman berkendara khas BMW yang dikenal dalam menghadirkan Sheer Driving Pleasure, memungkinkan varian terbaru BMW X3 ini untuk mencapai keseimbangan ideal antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga terjangkau untuk para penggemarnya.

Varian yang baru diluncurkan ini juga tawarkan interior mewah dengan mengutamakan kenyamanan, bersama dengan inovasi mesin yang menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan emisi karbon yang rendah. Secara keseluruhan, eksterior BMW X3 terbaru hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA tangguh yang menjadi ciri khas dari keluarga BMW seri X, dengan penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29.

BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur di Indonesia  Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, BMW X3 terbaru adalah BMW X dengan penjualan kedua terbanyak di seluruh dunia Dan dengan adanya varian terbaru, kami yakin model ini akan kembali memimpin segmen Sports Activity Vehicle di Indonesia. Apalagi BMW X3 terbaru hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya.

“Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika diparkir,” kata Jodie.

BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur di Indonesia  Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter ini juga dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru dan Transmisi Steptronic 8-percepatan, menghasilkan tenaga yang mengesankan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi karbon yang rendah.

Selain itu, varian terbaru ini juga dilengkapi dengan BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk hexagonal, kidney grille yang lebih tegas, tampilan bumper depan yang kokoh dan spion dengan lampu sein terintegrasi seluruhnya juga semakin membuat BMW X3 terbaru makin gagah.

BMW X3 sDrive20i Resmi Meluncur di Indonesia  The All-New BMW X3 dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam Bahasa Indonesia. Tampilan baru dari monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya dan mampu menampilkan lebih banyak informasi. Untuk harganya sendiri, BMW X3 sDrive20i terbaru akan tersedia mulai hari ini di semua Diler Resmi BMW dengan harga Rp. 909.000.000 (off-the-road).

KOMENTAR (0)