Peeble Beach - Left ad
Ferrari Festival of Speed - Jakarta 2017 -Right ad

Bridgestone DUELER H/L 33 Jadi Ban OEM All-New Honda CR-V

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian dari Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Dueler H/L 33 sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk produk Sport Utility Vehicle (SUV) All-New Honda CR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2017 lalu.

Direkayasa dengan hambatan gulir yang rendah, Dueler H/L 33 akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif. Dikenal luas sebagai ban dengan pilihan beragam yang dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya pada umumnya hingga medan berlumpur yang menantang.

BACA JUGA : Lima Bintang untuk All-New Mazda6

Ban Dueler produksi Bridgestone telah banyak dipilih sebagai original equipment oleh banyak merk SUV kelas premium unggulan di dunia. Melalui berbagai upaya untuk mempromosikan penggunaannya sebagai original equipment, Bridgestone akan terus mengembangkan merk Dueler di seluruh dunia.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, Dueler menawarkan desain telapak yang trendi sekaligus efektif dalam membuang air, sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh Dueler juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan dan kondisi jalan.

BACA JUGA : Dua Bintang Juventus Hadiri Peluncuran All-New Cherokee

Ban Dueler H/L 33 adalah ban SUV tercanggih yang dirancang untuk memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkram yang sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering, dan juga memiliki hambatan gulir yang rendah untuk efisiensi bahan bakar. **MS/ Foto-foto: Dok. Bridgestone Indonesia/ Dok. Honda

BACA JUGA : Bridgestone Indonesia Gelar Kampanye 'Ban Sehat, Anda Hemat'

Rate this article:
(Average Rating 4.7 Based on 3 rating)

NEWS Updates


Related Articles


Most Popular