Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Trucks Quester

Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Trucks Quester

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban Bridgestone EMSA sebagai ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk produk truk unggulan UD Trucks Quester, mulai Maret 2017.

Bridgestone EMSA adalah ban yang dirancang untuk kendaraan komersial truk dan bus. Dengan keunggulan teknologi dan inovasi yang dimiliki Bridgestone, ban ini sangat cocok digunakan segala jenis kendaraan berat, mulai truk kargo, dump truck, trailer hingga bus jarak jauh.

Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Trucks Quester

Dengan telapak berpola empat alur zig-zag, ban Bridgestone EMSA memberikan jaminan keselamatan ekstra untuk UD Truck Quester dengan kemampuan mencegah kendaraan selip ke samping. Ban ini juga mampu memberi dukungan terhadap beban yang besar dan berat, karena ditunjang dengan casing dan bead yang kuat.

Didesain dengan performa dan daya tahan yang hebat, Bridgestone EMSA juga dikenal dengan kemampuannya untuk divulkanisir dengan baik. Lebih jauh lagi, daya tahannya terhadap panas memberikan usia pakai yang lebih lama dan dapat memangkas biaya operasional kendaraan.

Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Trucks Quester

Bridgestone Indonesia juga mengekspor ban ini ke Volvo Thailand (untuk Quester CKE & CDE), dimana truk ini kemudian diimpor kembali ke Indonesia secara Completely Built Up (CBU).

UD Trucks Quester sendiri memiliki keunggulan yaitu performa yang kuat dan ketahanan yang handal. Truk ini dirancang untuk ‘Go the Extra Mile‘: dapat diandalkan, tahan lama dan mudah pemeliharaannya, dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Bridgestone EMSA Jadi Ban OEM UD Trucks Quester

Kegesitan kendaraan konstruksi UD Trucks Quester yang sempurna ini didukung oleh ranfes yang kaku, ground clearance yang tinggi, dan sudut pendekatan yang lebar. **MS/ Foto-foto: Dok.

TAGS

KOMENTAR (0)