Bridgestone Resmi Jadi Ban OEM Mitsubishi Fuso Fighter

Bridgestone Resmi Jadi Ban OEM Mitsubishi Fuso Fighter

Bridgestone Corporation melalui PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan akhirnya resmi menjadi ban Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk truk Mitsubishi Fuso Fighter mulai September 2019.

Produk karet bundar yang dipilih yakni Bridgestone E-Miller Super A (EMSA) dan M840. Lebih tepatnya, Bridgestone EMSA ukuran 11.00-20 16PR 149J dan Bridgetsone M840 V-Steel Mix ukuran 11.00R20 16PR 150K.

EMSA adalah ban bias yang dirancang untuk truk dan kendaraan bus komersial. Inovasi dan teknologi desain ban Bridgestone menjadikan EMSA ban yang cocok untuk semua jenis kendaraan berat seperti truk kargo, truk sampah, trailer dan bus jarak jauh.

Empat sol berpola zig-zag memberikan ketahanan superior dan cengkraman kokoh pada berbagai posisi roda. Ban memiliki kemampuan untuk membuang panas dengan cepat dan struktur casing dan bead yang kuat memungkinkannya menahan beban berat.

Di sisi lain, Bridgestone M840 adalah ban radial yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Konstruksi tapak yang tangguh menahan goresan, sobekan dan keausan yang tidak teratur, serta didukung oleh struktur casing yang kuat dan memungkinkan kemampuan vulkanisir yang sangat baik.

Pola telapak yang lebar membantu memperpanjang umur ban dan meningkatkan traksi di jalan, menjadikannya pilihan yang populer untuk operasi kargo dan truk sampah di berbagai wilayah Indonesia.

Baik EMSA dan M840 sekarang tersedia di seluruh jaringan distributor PT. Bridgestone Tire Indonesia di seluruh Indonesia.

KOMENTAR (0)