Brigestone Turanza T005A Diuji Belasan Komunitas Mobil

Brigestone Turanza T005A Diuji Belasan Komunitas Mobil

Bridgestone Turanza T005A diuji ratusan anggota komunitas mobil untuk menyaksikan kualitas produk ban terbaru Bridgestone, 12 Mei 2018. Merupakan produk unggulan dari PT Bridgestone Tire Indonesia dengan performa tinggi yang superior.

Totalnya ada 15 komunitas mobil yang datang dari wilayah Jabodetabek. Ada sekitar lebih 200 orang yang ikut dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat.

Brigestone Turanza T005A Diuji Belasan Komunitas Mobil

“Ban Turanza T005A terbaru ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik. Dengan kehadiran para anggota komunitas mobil untuk mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas,” ujar Yuichi Asaoka, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Ban ini dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone – kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Brigestone Turanza T005A Diuji Belasan Komunitas Mobil

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk performa pengereman yang hebat.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban Original Equiment Manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia. Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran,mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

Brigestone Turanza T005A Diuji Belasan Komunitas Mobil

Turanza T005A memiliki teknologi canggih yang telah diuji di berbagai lintasan termasuk jalan raya. Dengan bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak ban dengan permukaan yang konsisten di jalan untuk mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik.

TAGS

KOMENTAR (0)