Brisk Busi Indonesia Perdana di JHE 2019

Brisk Busi Indonesia Perdana di JHE 2019

PT Brisk Busi Indonesia yang sejak awal fokus di busi untuk pemotor roda dua, untuk kali pertama ikut Jakarta Helmet Exebition (JHE) 2019 yang berlangsung selama dua hari 2-3 Maret di Kuningan City Jakarta Selatan.

JHE 2019 menjadi salah satu momentum bagi Brisk Indonesia untuk lebih jauh dikenal komunitas yang gemar dan mengagumi helm premium.

Brisk Busi Indonesia Perdana di JHE 2019

“Selain berpartisipasi dengan event balap, kami juga ingin berpartisipasi di event seperti ini. Ini merupakan pertama kalinya Brisk ikut di event JHE,” ujar Jason di JHE 2019.

“Melalui event ini kami ingin memperkenalkan kepada para bikers dan pengunjung lainnya mengenai keunggulan produk kami, bahwa kami memiliki produk busi yang berkualitas dengan harga terjangkau,” tambah Jason.

 

Brisk Busi Indonesia Perdana di JHE 2019

Saat ini Brisk menyediakan busi untuk motor dalam 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Semua produk Brisk memiliki pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain.

Penggunaan busi yang berasal dari Republik Ceko ini diklaim mampu menambah tenaga motor standar di rentang 0,7-1 hp. Harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)